TESTIMONY

Mon - Jan 16, 2017 / 2386 / SUPERSTORY

Kita Harus Selalu Menyayangi dan Memaafkan

Namaku adalah Laura Elisabeth. Aku tinggal di komplek sekolah Harmoni, Bengkong Batam. Usiaku 9 tahun. Aku bergereja di Gereja Rasuli Indonesia (GRI) Hosana Batam. Aku anak ke dua dari dua bersaudara. Di dalam kelas aku mempunyai satu teman yang sangat nakal dan suka mengganggu aku. Hampir setiap hari dikelas dia selalu mengganggu aku, mengejek aku, tetapi aku tidak mau membalasnya. Aku hanya diam. Karena aku selalu ingat cerita Esau dan Yakub, yang mengajarkan bahwa kita harus selalu menyayangi dan memaafkan. Kalau dulu aku suka kesal juga sama teman ku, tetapi sekarang aku sangat mengasihi dia. Aku selalu mendoakan temanku  itu, supaya Tuhan mengubah dia menjadi tidak nakal lagi kepada aku. Dan puji Tuhan sekarang Elmira temanku itu sudah berubah. Dia sekarang sudah tidak mengganggu aku lagi.

Kesaksian Mama Laura, Ibu Tirani Gultom (Guru Di SD Harmoni) 

Saya adalah mama dari Laura, kebetulan saya juga mengajar sebagai guru Agama Kristen di sekolah Harmoni, tempat Laura juga sekolah. Laura selalu terbuka kepada saya tentang teman-temannya. Suatu hari Laura juga bercerita tentang temannya yang selalu mengganggu dia didalam kelas. Awalnya dia bercerita sambil kesal dan terkadang hampir menangis. Tetapi sebagai seorang ibu, saya selalu menghibur dia dan memberikan pengertian kepadanya, supaya tetap mengasihi temannya dan yang harus dilakukannya adalah berdoa. Setiap hari Laura selalu berdoa untuk temannya supaya tidak nakal lagi. Dan tibalah suatu siang, Laura berlari gembira menghampiri saya dan berkata kalau hari ini laura dan temannya itu sekarang sudah bermain bersama. Saya juga ikut berbahagia. Karena Laura, putri saya, dapat belajar mengasihi temannya. Dan dia merasakan bahwa Tuhan sudah mengabulkan permintaannya.


KESAKSIAN IBU LORA LALANG, (GEMBALA SIDANG GRI HOSANA BATAM)

Saya sangat kagum atas perkembangan kepribadian dari anak sekolah minggu kami yaitu Laura Elizabeth. Dia anak yang lemah lembut, penyayang, pemaaf, suka memberi, senang berteman, mau dinasehati dan diarahkan. Di usia nya yang masih sangat kecil dia sudah mempunyai kedewasaan berpikir dan menyerap Firman Tuhan, bahkan melakukannya. Atas nama Gembala Sidang GRI Hosana saya mengucapkan terima kasih kepada program Superbook yang boleh hadir di gereja kami. Dengan adanya program ini gereja menjadi sangat tertolong untuk mempunyai panduan untuk mengajar anak sekolah minggu kami. Adapun dampak Superbook yang dapat saya lihat adalah anak-anak sekolah minggu bisa mengerti Firman Tuhan sejak mereka kecil dan semakin mencintai Tuhan Yesus. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada program Superbook yang sudah menjadi berkat bagi anak bangsa khususnya gereja kami GRI Hosana Batam. Maju terus Superbook dan sukses bersama Tuhan Yesus.

(Kesaksian Laura Elisabeth)

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK