TESTIMONY

Mon - Jun 10, 2019 / 315 / SUPERSTORY

Karena Diejek Adiknya, Adit Meluapkan Kekesalannya Kepada Teman-Temannya

Adit (12 tahun) mempunyai adik perempuan yang bernama Selenia (7 tahun). Adit merupakan kakak yang baik dan sangat menyayangi adiknya. Tapi ternyata Selenia ini berbeda dengan anak yang lain. Ia membutuhkan perhatian khusus.

Saat Selenia masih bersekolah di PAUD, ia sering bersikap sesuka hatinya, berkata kasar, dan bahkan pernah berjalan ke tengah jalan raya saat keinginannya tidak dikabulkan oleh orangtuanya. Ibu mereka yang saat itu menjadi guru di PAUD sampai harus berhenti dari pekerjaannya untuk fokus merawat dan mendidik Selenia.

Baca juga : FIRMAN TUHAN TIDAK HANYA MENGUBAH GAVRA TETAPI ORANGTUANYA JUGA

Tidak disangka, walaupun Adit begitu sayang dengan Selenia, ternyata ia menyimpan dendam kepada adiknya selama ini. Ia tidak bisa memaafkan Selenia yang seringkali mengatainya dan bersikap seenaknya kepadanya. Karena Adit tidak bisa membalas perbuatan adiknya, ia justru melimpahkan kekesalannya dengan berkata kasar dan mem-bully teman-temannya.

Setelah Adit ikut acara Nonton Bareng “Superbook Spesial Paskah di Rumahmu” yang lalu, Setelah menonton, Adit berjanji tidak akan mengganggu teman-temannya lagi karena ia sadar nantinya tidak ada yang mau menjadi temannya.  Selain itu, Adit juga mulai memaafkan, mengampuni, dan berjanji untuk terus mengasihi adiknya.

Adit hanyalah satu dari banyak anak yang merasakan dampak dari acara Nonton Bareng “Superbook Spesial Paskah di Rumahmu”. Kiranya semakin banyak anak yang diubahkan dan lebih mengenal Tuhan Yesus kedepannya. Tuhan Yesus memberkati.



Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK