TESTIMONY

Tue - Jan 17, 2017 / 792 / SUPERSTORY

"Saya dan Anak Saya, Johan Bisa Belajar Bersaksi Tentang Tuhan Yesus"

Puji Tuhan, saya ibu Woro, jemaat Gereja Baptis Indonesia – Banyumanik, Semarang. Setelah mendengar bahwa Superbook akan mengadakan Nobar di rumah-rumah jemaat, saya berkata kepada anak saya, Johan, “Kita juga adakan Nobar Superbook Spesial Natal di rumah ya.” 

Tetapi sejujurnya, mendekati hari H yang kami tentukan, saya sempat agak takut. Bagaimana cara mengundang anak-anak tetangga ya? Bagaimana kalau tidak ada yang datang? Tetapi akhirnya kami tetap memberanikan diri untuk mengadakan Nobar di rumah saya pada hari Minggu, 18 Desember 2016. 

Puji Tuhan, minggu lalu Nobar berjalan dengan baik. Yang hadir ada 21 anak, dan 14 di antaranya adalah anak yang belum mengenal kasih Yesus. Mereka sangat senang dan antusias nonton, bahkan pada saat doa bersama kak Choky, hampir semua anak ikut berdoa. Saya sangat bersyukur dengan adanya Superbook. Saya dan anak saya, Johan bisa belajar bersaksi tentang Tuhan Yesus kepada teman-temannya di lingkungan rumah kami. 

Terima kasih Tim Superbook. Tuhan Yesus memberkati.

(Kesaksian Ibu Woro Gereja Baptis Indonesia Banyumanik)

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK