NEWS

Mon - Dec 06, 2021 / 482 /

Super Christmas with Superbook 4 Hari Lagi Lho! Apakah Kamu Sudah Daftar?

4 hari lagi menjelang Super Christmas with Superbook! Pasti anak-anak sudah tidak sabar deh untuk merayakan Natal bersama teman-temannya dari seluruh Indonesia. Super Christmas with Superbook ini akan diadakan secara LIVE di Youtube Channel Superbook Indonesia lho!

Apa saja sih keseruan dan pelajaran yang bisa anak dapatkan dari Super Christmas with Superbook tahun 2021 ini?

  1. Mini drama

Akan ada mini drama yang diperankan oleh anak-anak tentang arti Natal itu sendiri. Dalam mini drama ini, ada beberapa peserta dari CBN Church Talent Festival yang lalu lho. So pasti seru banget dan anak bisa belajar firman Tuhan dengan menyenangkan lewat mini drama ini.

 Baca juga : RAYAKAN KESERUAN NATAL DI RUMAHMU BERSAMA DENGAN SUPERBOOK!

  1. Praise and Worship dengan Host Superbook

Kapan lagi bernyanyi lagu Natal dengan semangat dan menghayati bersama host Superbook serta anak-anak dari seluruh Indonesia?

 

  1. Special Performance

Serunya, dalam Super Christmas with Superbook kali ini, anak-anak bisa melihat langsung kak Jemima Indonesian Idol bernyanyi. Anak-anak juga bisa bernyanyi juga menikmati Natal bersama kak Jemima lho.

 

  1. Ada kuis dan game menarik

Ini pasti juga ditunggu-tunggu nih sama anak-anak.

Ayo Kakak guru sekolah minggu, papa, dan mama segera ajak anak-anak untuk bersiap-siap menyambut kemeriahan Natal bersama Superbook di hari Jumat, 10 Desember 2021 pukul 18.00-19.00! Jangan lupa dan catat tanggalnya ya. 

Pendaftaran akan dibuka tanggal 29 November – 9 Desember 2021 melalui dashboard gereja kakak masing-masing di website superbookindonesia.com. Bagi anak yang mendaftar lewat gerejanya, akan punya kesempatan mendapatkan kado spesial Natal dari Superbook!

Set reminder untuk acara ini ya. Klik di bawah ini…

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK