NEWS

Wed - Apr 07, 2021 / 349 /

Doa Anak-anak Superbook untuk NTT yang Dilanda Badai

Cuaca ekstrem yang terjadi di NTT menyebabkan badai siklon tropis Seroja. Ribuan rumah hancur dan kebanjiran karena badai ini. Banyak orang yang menjadi korban dan mengungsi, termasuk anak-anak. Mendengar kabar ini, Superbook tidak tinggal diam. 6 April 2021 kemarin, tim Superbook mengajak anak-anak sekolah minggu Superbook yang ada di seluruh Indonesia untuk mendoakan teman-teman dan keluarganya di NTT.

Acara doa yang dimulai pada jam 16.30 WIB ini diikuti oleh lebih dari 160 anak. Mereka ikut berdoa bersama melalui aplikasi Zoom yang dibagikan oleh fasilitator. Kak Hermanto Nugroho, Church Network CBN Indonesia memimpin acara ini mulai dari puji-pujian sampai berdoa.

Baca juga : RAYAKAN PASKAH DENGAN SERU DAN EDUKATIF DI SUPER PASKAH SUPERBOOK!

Bethsy, anak sekolah minggu Superbook yang berasal dari Kalimantan, digerakkan Tuhan untuk mendoakan para korban bencana alam ini. Jeon, anak sekolah minggu Superbook yang berasal dari Bandung, juga mendoakan tim medis maupun relawan CBN dan OBI (Obor Berkat Indonesia) yang hari ini (7 April 2021) akan berangkat menuju NTT agar Tuhan memampukan mereka menolong para korban.

Salah satu anak dari SOL (School of Life) GBI Gasaribu, mendoakan agar kondisi dan cuaca ekstrem cepat membaik sehingga tidak terjadi lagi bencana. Ia juga meminta Tuhan agar menguatkan anak-anak yang ada di NTT agar mereka bisa melewati hari-hari sulit itu. Maria Hutagalung, salah satu peserta mendoakan pemerintah daerah disana agar mampu membantu warganya dalam memenuhi kebutuhan mereka saat dan pasca badai.

Baca juga : MEMPERLENGKAPI UJUNG TOMBAK CBN INDONESIA

Kami mengucap syukur banyak anak yang tergerak untuk mendoakan orang-orang yang membutuhkan uluran tangan Tuhan. Kiranya NTT kembali pulih dan warga disana bisa cepat tertolong.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK