NEWS

Mon - Oct 25, 2021 / 331 /

Selamatkan Generasi Anak Dari Sekarang, Agar Mereka Tidak Dimuridkan Dunia!

Sepenting apa anak di mata Anda? Bagi Allah, anak begitu penting. Di dalam Alkitab, Yesus menjelaskan kepada kita di Matius 18: 1-2, 6 :

Pada waktu itu datanglah murid-murid itu kepada Yesus dan bertanya: 'Siapakah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga?' Maka Yesus memanggil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka. Kata Yesus, 'Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.”

Baca juga : KISAH INSPIRATIF DIBALIK PARA PESERTA CBN CHURCH TALENT FESTIVAL

Mungkin pernyataan-Nya disini memang begitu keras dan menakutkan, tapi dari sinilah kita menjadi tahu bahwa Tuhan Yesus begitu mencintai generasi anak. Ia berkata seperti itu kepada ke-12 murid-Nya yang saat itu akan menjadi pemimpin-pemimpin gereja awal (mula-mula). Ini adalah pesan kepada kita juga untuk mencintai, memperhatikan, membina, dan mendidik sesuai firman Tuhan serta mengenal-Nya.

Membuat murid Kristus adalah sebuah proses, sedari mereka anak-anak, remaja, sampai mereka benar-benar dewasa dalam iman. Masa yang paling sesuai untuk kita melakukan pemuridan (mengajarkan nilai Kristiani) adalah saat anak berumur 0-17 tahun. Inilah tugas kita sebagai orang tua, guru sekolah minggu, dan pemimpin gereja untuk mengajarkan kepada anak bagaimana caranya menjadi murid Kristus yang sejati, sebelum masanya terlambat.

Inilah yang mendasarkan CBN untuk segera bergerak bagi generasi anak dan memfasilitasi  orang tua, guru sekolah minggu, maupun pemimpin gereja untuk ikut memenangkannya.

Baca juga : SPESIAL 22 JAM LIVE STREAMING PERAYAAN HUT CBN KE-22

Bayangkan apa yang terjadi saat kita bisa memenangkan generasi anak mulai dari saat ini. Indonesia akan memiliki generasi yang mampu mengamalkan kasih Tuhan dan banyak tercipta orang-orang hebat yang siap memimpin! Tidakkah menakjubkan jika kita menjadi salah satu pihak yang menolongnya?

Pada Kamis, 21 Oktober 2021, pukul 13.00 WIB telah diadakan doa bersama bagi generasi anak dalam acara Live Streaming Jawaban Doa “Selamatkan Generasi Anak” di Youtube Channel Jawaban. Tonton acara lengkapnya di bawah ini.

Jika Anda tergerak untuk menjadi pahlawan perubahan bagi generasi anak saat ini, mari dukung pelayanan kami dengan klik di bawah ini.

Ya, Saya bersedia

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK