NEWS

Tue - Jan 17, 2017 / 1769 /

Pak Lurah Pun Datang dan Memberikan Sambutan

Nama saya Palal, Koordinator sekolah Minggu GIA Pati. Dalam rangka Nobar Superbook Spesial Natal, saya sangat bersukacita untuk karya Tuhan dalam Nobar Natal ini. Jadi setelah diumumkan untuk Nobar di rumah jemaat, salah seorang jemaat mengajak saya untuk minta ijin kepada Pak Lurah Ds. Prenggan Pati. Puji Tuhan diijinkan. Malah pak Lurah meminta undangan Nobar untuk difotocopy. Nah, tiba hari acara Nobar, Senin, 19 Des 2016 kami undang 30 anak. 

Tanpa diduga, pak Lurah datang dan ternyata dia mengundang 10 anak lagi sehingga yang hadir menjadi 40 anak. Bahkan pak Lurah meminta waktu untuk memberikan sambutan. Kami sangat terkejut karena isi sambutannya intinya pak Lurah mendukung acara ini dan meminta kami mengadakan acara seperti ini secara rutin setiap tahun supaya anak-anak dapat mengerti arti Natal.

Terima kasih Superbook telah memberikan warna baru bagi pelayanan gereja kami. Terus semangat memberkati gereja-gereja di seluruh Indonesia. Tuhan Yesus memberkati.

(Kesaksian Pak Palal GIA Pati)

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK