NEWS

Fri - Oct 23, 2020 / 1274 /

Menjawab Kebutuhan Guru Sekolah Minggu Melalui Online Training

Rupanya bukan hanya pekerja atau karyawan saja yang membutuhkan pelatihan secara berkala. Pelayanan seperti guru sekolah minggu juga membutuhkannya agar firman Tuhan yang disampaikan selalu kontekstual dan masuk ke dalam kehidupan anak. Tema pelatihan yang dibuat juga harus disesuaikan dengan kebutuhan guru-guru supaya hasilnya bisa maksimal.

Untuk itulah, Superbook berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan bahan atau materi mengajar saja, tapi juga memperlengkapi guru dengan kemampuan, kesehatian, dan fokus yang sama. Walaupun saat ini kondisi masih pandemi sehingga pertemuan tatap muka tidak memungkinkan, namun hal ini tetap harus berjalan.

Baca juga : BERSEMANGAT UNTUK MENGEMBANGKAN PELAYANAN ANAK BERSAMA

Superteacher Academy Online diharapkan bisa menjadi jawaban kebutuhan guru sekolah minggu yang telah bergabung menggunakan kurikulum sekolah minggu Superbook di gerejanya. Pelatihan ini diadakan secara online melalui aplikasi Zoom pada setiap daerah di Indonesia. Jawa sudah memulainya di tanggal 13 dan 14 Oktober 2020.Lalu menyusul Sulawesi, NTT, dan Bali di tanggal 19 Oktober 2020. Sumatera pada 21 dan 22 Oktober 2020 dan Kalimantan pada 26 Oktober 2020.

Di bulan ini, tema yang diangkat adalah “Hati Pelayan Anak” karena masih banyak pelayan anak yang sering melupakan esensi penting ini. Pelayanan ini seakan dianggap pelengkap ibadah atau hanya rutinitas tiap minggu dan tidak dijiwai dengan benar. Melalui tema ini, diharapkan para guru sekolah minggu menyadari peran anak di mata Tuhan dan bagaimana seharusnya sikap hati kita saat melayani.

Baca juga : PEMBERIANKU MEMBERKATI BANYAK ORANG

Kiranya semakin banyak guru sekolah minggu yang menyadari betapa pentingnya peran mereka untuk generasi anak saat ini. Dan semakin banyak juga anak-anak yang bisa mengenal Tuhan Yesus dengan lebih baik. Tuhan memberkati.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK