NEWS

Mon - Jul 05, 2021 / 1345 /

Mengembangkan Talenta Demi Kemuliaan Nama Tuhan!

Apakah Superparents pernah mengikut sertakan anak dalam perlombaan? Nah tujuannya apa sih? Kalau Kak Nanda sendiri ingin mengikuti lomba karena ingin mengembangkan potensi yang sudah Tuhan berikan kepadanya. Tuhan memberikan kita banyak talenta, kita harus mensyukurinya dengan cara mengembangkannya untuk kemuliaan nama-Nya.

Seperti Sekolah Minggu Online Superbook kemarin, 4 Juli 2021, anak-anak bisa belajar dari satu tokoh Alkitab yang menggunakan talentanya untuk memuliakan nama Tuhan. Ya, dialah Daud. Eh tapi apa hubungannya antara Daud dengan talenta? Sebenarnya talenta itu ada banyak Superparents. Tidak hanya menari dan bernyanyi saja, tapi juga menulis, kemampuan olah raga, motivator, mengajar, melawak, dan masih banyak lagi!

Baca juga : MENGAJAK ANAK MAMPU MENGATASI MASALAH

Daud sendiri punya talenta bermain ketapel. Kesannya biasa saja ya. Tapi saat Daud dipakai Tuhan, ternyata ia bisa menjadi luar biasa. Ia bisa kalahkan Goliat! Ia juga punya talenta lainnya, yaitu bermain Kinnor. Kinnor adalah alat musik sejenis harpa yang cara memainkannya dengan dipetik. Alat musik ini digunakan Daud untuk menghibur raja Saul.

Di sekolah minggu kemarin juga, kak Nanda dan kak Hevi punya tips untuk anak-anak bagaimana caranya mengetahui talenta apa yang mereka miliki. Superparents dan anak penasaran apa saja yang bisa dipelajari dari sekolah minggu kemarin? Yuk kita lihat videonya dibawah ini.

VIDEO

Sekolah Minggu Online di Youtube Superbook Indonesia selalu tayang setiap hari Minggu jam 6.45 WIB. Mari dukung terus pelayanan Superbook terus, agar semakin banyak anak-anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi berkat untuk sesamanya! Tuhan memberkati.

YA, SAYA DUKUNG!

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK