NEWS

Mon - Jun 28, 2021 / 983 /

Mengajak Anak Mampu Mengatasi Masalah

Bagaimana rasanya kalau tiba-tiba kita diperhadapkan dengan masalah yang besar ya? Takut, tidak bisa tenang, dan kuatir tentunya. Yang mempunyai masalah sebenarnya tidak hanya orang dewasa saja, tapi anak-anak juga lho. Mungkin bagi kita, masalah mereka tidak seberapa tapi mereka perlu diajarkan bagaimana cara menghadapinya dengan baik dan bijaksana.

Nah untuk menjawab hal itu, Sekolah Minggu Online Superbook kemarin, 28 Juni 2021 mengajak anak-anak sekolah minggu untuk belajar dari kisah Daud yang mampu mengalahkan Goliat. Daud berani menghadapi Goliat (masalah) bukan dengan kekuatannya, melainkan karena Tuhan yang memampukan dia. Jadi kunci kemenangan Daud adalah karena ia hidup dekat dengan Tuhan.

Baca juga : CARA EFEKTIF MEMBANGUN HARGA DIRI ANAK AGAR MEREKA SUKSES DI MASA DEPAN

Kak Hevi saat itu juga membagian tips efektif untuk anak agar bisa membangun hubungan yang baik dengan Tuhan. Pertama, suka berdoa. Kedua, suka baca Alkitab. Dan yang terakhir, suka memuji Tuhan. Untuk penjelasan lebih lengkapnya, kakak bisa mengajak anak menonton Video Sekolah Minggu Online Superbook pada link dibawah ini.

VIDEO

Sekolah Minggu Online di Youtube Superbook Indonesia selalu tayang setiap hari Minggu jam 6.45 WIB. Mari dukung terus pelayanan Superbook terus, agar semakin banyak anak-anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi berkat untuk sesamanya! Tuhan memberkati.

YA, SAYA DUKUNG!

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK