NEWS

Thu - Mar 14, 2019 / 169 /

Melanjutkan Penjangkauan Generasi

Perkembangan teknologi yang berjalan begitu cepat membuat anak-anak dan remaja mudah mengikuti arus dunia yang membawa dampak negatif bagi kehidupan mereka. Hal ini membuat mereka jauh dari kehangatan keluarga dan pengenalan akan Kristus. Karena persoalan ini, gereja dan orangtua memerlukan bahan dan cara yang tepat untuk memuridkan mereka kembali.

Baca juga : PENTINGNYA MEMURIDKAN ANAK

Inilah yang menjadi panggilan bagi Yayasan Cahaya Bagi Negeri untuk menyediakan sarana yang dapat membantu dan memfasilitasi gereja maupun orangtua, agar dapat merenggut kembali generasi. Dimulai dari kemunculan Superbook untuk pemuridan anak di seluruh Indonesia, kini CBN mengembangkan pelayanannya ke generasi remaja.

Gereja-gereja yang sudah memakai Superbook sebagai kurikulum untuk sekolah Minggunya, kembali ditantang sekaligus diberikan fasilitas untuk melanjutkan pelayanan kepada generasi berikutnya, yaitu remaja lewat Super Youth. Harapannya Super Youth ini dapat meneruskan jejak Superbook dan menghasilkan generasi remaja yang takut akan Tuhan dan berdampak.

Baca juga : TETAP ANTUSIAS WALAUPUN SEMPAT TERTUNDA

Super Youth adalah solusi tepat dalam menjawab permasalahan yang kerap kali dialami oleh anak remaja. Kali ini, gereja-gereja di Batam sangat bersyukur dan merasa diberkati dengan kehadiran Super Youth. Super Youth mempunyai sistem dan cara yang tepat dalam menjangkau anak-anak muda di zaman serba gadget dan internet ini. Mereka akan diajak bermain, berjejaring, dan secara tidak sadar mereka juga sebenarnya sedang dijangkau serta dimuridkan.

Pada 16 Februari 2019 di GBI House of Glory, yang bertempat di lantai 2 DC Mall, Batam, diadakan training Super Youth yang dihadiri oleh 70 koordinator remaja dan gembala dari 34 gereja. Mereka benar-benar antusias dan punya keinginan yang kuat untuk memajukan pelayanan remaja. Inilah jawaban bagi pergumulan gereja dalam penjangkauan anak remaja. Super Youth dianggap menjadi metode yang dapat melanjutkan pemuridan yang telah dilakukan oleh Superbook sebelumnya. Save Generation! (HB/ CC)

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK