NEWS

Mon - Nov 22, 2021 / 400 /

Mari Bantu Saudara Kita yang Terkena Banjir di Sintang, Kalimantan Barat

Sudah lebih dari satu bulan, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat dilanda banjir. Ketinggian air di beberapa tempat masih terbilang tinggi sampai saat ini. Banjir ini terjadi karena hujan ekstrem yang terjadi di Kabupaten Sintang  dan membuat debit air di Sungai Kapuas dan Melawi meluap.

“1-4 meter untuk kecamatan di bantaran Sungai Kapuas dan 1-3 meter untuk kecamatan di bantaran Sungai Melawi,” ujar Kepala Seksi Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sintang, Benyamin kepada CNN Indonesia, Jumat (18/11).

Baca juga : CBN BEKERJA SAMA DENGAN OBI MEMBANGUN KEMBALI RUMAH ANGEL YANG ROBOH

Banyak saudara-saudara kita disana yang masih berjuang untuk tetap memenuhi kebutuhan hidupnya di saat banjir. Ditangan kami ada data 715 keluarga (jemaat dari 20 gereja jaringan Superbook) yang membutuhkan bantuan kita. Oleh karenanya, CBN bekerja sama dengan OBI akan menyalurkan bantuan kepada mereka.

Yuk, saatnya kita semua bersatu untuk membawa mereka dalam doa dan ikut partisipasi membantu saudara seiman di Sintang, dengan memberikan minimal 1 paket sembako seharga 200rb rupiah. Paket ini terdiri dari 5 kg beras, 30 butir telur, 1 liter minyak goreng, 3 kaleng Sarden dan biskuit anak.

Baca juga : MELATIH GURU SEKOLAH MINGGU UNTUK BERKOMUNIKASI EFEKTIF KE ANAK, ORANG TUA, DAN PEMIMPIN

 

Transfer donasi Anda ke rek 5220309446 (Yay Cahaya Bagi Negeri Ind).

Jangan lewatkan kesempatan dipakai Tuhan untuk  memberkati mereka!

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK