NEWS

Mon - Apr 05, 2021 / 1276 /

Rayakan Paskah dengan Seru dan Edukatif di Super Paskah Superbook!

Perayaan Paskah anak-anak tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena adanya Super Paskah! Walaupun merayakannya melalui aplikasi Zoom dan Youtube, anak-anak tetap bisa merasakan sukacita dan keseruan bersama keluarga di rumah.

Super Paskah yang diadakan pada tanggal 2 April 2021 ini adalah puncak acara dari kegiatan masa Prapaskah yang sebelumnya, dimana anak-anak bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik di Tantangan Paskah. Tantangan Paskah ini ditayangkan di Youtube dalam video Superbook Club.

Baca juga : MEMPERLENGKAPI UJUNG TOMBAK CBN INDONESIA

Pada Tantangan Paskah, anak-anak belajar tentang pengampunan, memiliki kasih dan mau melayani seperti Kristus, berdoa, serta #BeraniBergerak untuk memberitakan Injil dan membagikan kasih Tuhan. Selain belajar keempat topik tersebut, anak-anak juga diajak untuk melakukan berbagai macam tantangan sebagai hasil dari pembelajarannya.

Di acara Super Paskah ini, anak-anak mengetahui alasan kenapa kita merayakan Paskah. Mulai dari kejatuhan manusia dalam dosa, kedatangan Tuhan Yesus ke dunia, karya-Nya, pengorbanan-Nya di kayu salib demi menebus dosa manusia, sampai pada kebangkitan-Nya. Kak Daniel dan Kak Nanda juga mengajak anak-anak untuk mengaku dosa dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat. Acara ini semakin seru karena anak-anak bisa ikut bermain kuis secara virtual melalui Quizizz.com.

Mau tahu keseruan acara ini lebih lanjut? Yuk ikuti siaran ulangnya pada link di bawah ini.

VIDEO SUPER PASKAH

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK