NEWS

Mon - Aug 10, 2020 / 233 /

Daripada Jenuh di Rumah, Yuk Ikuti Serunya Komsel Anak Online!

Belajar firman Tuhan dan melakukan perintah-Nya nggak cuma harus dilakukan pada hari Minggu aja lho, tapi setiap hari! Nah saat ini kan kita tidak bisa bersekutu bersama dan harus melakukan kegiatan di rumah masing-masing. Oleh karena itu, Superbook menyediakan kegiatan yang super mengasyikkan untuk anak-anak di tengah minggu. Namanya Superbook Club!

Superbook Club ini bentuknya sebenarnya seperti komsel (persekutuan) anak tapi menggunakan metode online. Melalui kegiatan ini, anak dapat bersekutu dan belajar firman Tuhan bersama teman-temannya, mengikuti tantangan atau games seru, serta melihat kesaksian anak lainnya. Sudah gitu, firman yang disampaikan kontekstual dengan kehidupan sehari-hari anak. Pokoknya seru dan mengasyikkan banget deh!

Baca juga : KESATUAN HATI DALAM DOA MINGGUAN BERSAMA FASILITATOR DAN GURU SEKOLAH MINGGU SE-SUMATERA

Kegiatan ini sudah berlangsung 2 kali, yaitu tanggal 30 Juli 2020 dan 6 Agustus 2020. Pada episode pertama, anak-anak belajar akibat kalau mereka malas. Anak-anak belajar firman Tuhan dan fakta Alkitab dari kisah Yusuf. Walaupun Yusuf dibuang oleh saudara-saudaranya, dia tetap rajin dan mengandalkan Tuhan dalam hidupnya. Akhirnya ia diberi kepercayaan oleh raja.

EPISODE 1

Episode kedua mengajarkan anak-anak tentang ketidaktaatan yang bisa mendatangkan masalah.  Dalam episode ini, anak-anak belajar dari kisah Yunus. Taat itu bukan karena takut tapi karena kita sayang, sama seperti Yesus yang taat pada Allah dan mengorbankan diri-Nya di kayu salib demi menebus dosa kita semua.

EPISODE 2

Baca juga : GURU SEKOLAH MINGGU HARUS TETAP KREATIF WALAU DI MASA SULIT SEKALIPUN

Nah, kalau kakak dan adik-adik ingin melihat Superbook Club, yuk kunjungi Youtube Channel Superbook Indonesia setiap hari Kamis ya. Tuhan memberkati.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK