NEWS

Tue - Nov 24, 2020 / 407 /

Bertemu Anak dari Seluruh Indonesia Sambil Bermain Bersama di Zoomba!

Menanamkan nilai-nilai kepedulian bagi orang lain, mau berbagi kasih, dan saling mendoakan, bisa dimulai sedari kanak-kanak. Betapa bahagia kita sebagai orang tua, jika anak-anak sudah berakar kuat secara iman dan empatinya kepada sesama. Oleh karenanya, Superbook menyediakan berbagai macam kegiatan positif dan menyenangkan agar anak-anak tidak hanya bisa bersenang-senang bersama temannya, tapi juga belajar firman Tuhan dan mempraktikkannya.

Salah satu kegiatan baru yang Superbook lakukan mulai November 2020 ini adalah Zoomba.  Zoomba adalah kegiatan zoom bareng bersama anak-anak yang ikut sekolah minggu Superbook di seluruh Indonesia.  Acara perdana ini dimulai pada 19 November 2020 pukul 16.00 WIB. Zoomba kali ini dipimpin oleh Kak Nanda dan Kak Daniel.

Baca juga : MENJADI MUSIC CREATOR YANG BISA MEMULIAKAN NAMA TUHAN

Melalui kegiatan ini, anak-anak bisa saling mengenal teman-teman dari berbagai daerah yang sama-sama mengikuti ibadah sekolah minggu online Superbook. Kak Daniel dan Kak Nanda juga menyapa anak-anak yang hadir. Anak-anak nampak sangat senang dan antusias mengikuti Zoomba ini. Mulai dari bernyanyi pujian bersama, bermain tebak lagu sekolah minggu, bermain mencari ayat, dan yang terakhir berdoa bersama bagi team Superbook yang Desember nanti akan pergi ke NTT untuk membagikan sepatu hasil donasi anak-anak.

Sampai hari ini, rekaman dari Zoomba yang ditayangkan ulang melalui Youtube Channel Superbook Indonesia sudah ditonton sebanyak lebih kurang 4.500an orang. Semoga pada Zoomba berikutnya, semakin banyak anak yang bisa terberkati lewat acara ini.

LIHAT REKAMANNYA DIBAWAH

<iframe src='https://www.youtube.com/embed/sgfa7wC085I' width='560' height='315' frameborder='0' allowfullscreen='allowfullscreen'></iframe>

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK