NEWS

Thu - Nov 26, 2020 / 469 /

Asah 3 Skill Sekaligus Agar Bisa Semakin Berdampak

Secara tidak sadar, seiring perkembangan zaman yang sudah masuk ke era digital ini, semakin banyak pekerjaan yang nantinya akan digantikan oleh robot. Namun dengan berbekal kemampuan yang mumpuni, bidang pekerjaan yang membutuhkan ‘kreativitas’ akan terus bertahan.

Seperti yang sudah terlihat saat ini. Banyak anak yang jika orang tuanya bertanya, “Apa cita-citamu?” Mereka akan menjawab menjadi Youtuber, selebgram, atau juga content creator. Ketiga pekerjaan tersebut membutuhkan kemampuan dalam bidang public speaking, music dan video production.

Dalam pelayanan gerejawi pun sama. Pandemi ini mengajarkan kepada banyak gereja agar semakin kreatif dalam menyampaikan firman Tuhan. Banyak gereja yang akhirnya melakukan ibadah online, sebelum akhirnya mereka bisa berani kembali beribadah secara onsite. Agar pelayanan dan penyampaian firman Tuhan dapat dilaksanakan secara maksimal, ketiga kemampuan tersebut juga sangat diperlukan.

Baca juga : BERTEMU ANAK DARI SELURUH INDONESIA SAMBIL BERMAIN BERSAMA DI ZOOMBA!

Menjawab kebutuhan itulah, CBN Indonesia mengadakan Webinar Kembangkan Potensimu pada 7, 13, dan 14 November 2020.  Acara yang dihadirkan secara online lewat aplikasi Zoom ini mengundang pembicara yang cakap dalam bidangnya. Mereka adalah Igor Saykoji (Rapper), Choky Sitohang (TV Host dan public speaker), Gamaliel Paulus (Head of TV Format Content di MNC TV), Yeshua Abraham (Host Superyouth), Christian Bong (Pendiri Indomusikgram), Yonathan Nugroho (Founder dan CEO Trinity Optima Production)  dan Nixtbrent (Produser Superyouth).

Banyak hal yang dapat para peserta pelajari lewat webinar ini. Mulai dari menemukan ide untuk membuat video, tips dan trik menjadi public speaker yang handal, bahkan melihat langsung proses produksi musik sederhana serta mengetahui peralatan apa saja yang bisa digunakan untuk memproduksi sebuah musik yang berkualitas.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK