NEWS

Wed - Aug 18, 2021 / 948 /

9 Talenta Keren Persembahan Anak dan Remaja di Church Talent Festival! Part2

Per hari ini, 18 Agustus 2021, pendaftaran Church Talent Festival ditutup! Wah anak Superparents atau kakak GSM sudah sempat mengirimkan karyanya belum? Kalau belum, ayo kebut hari ini karena akan ditunggu sampai jam 23.59 nanti malam lho.

Church Talent Festival adalah acara yang diadakan dalam rangka perayaan HUT CBN yang ke-22, untuk memunculkan talenta generasi anak dan remaja yang berada di jaringan gereja CBN di seluruh Indonesia. Sampai saat ini sudah lebih dari seribu anak mendaftar dan beberapa dari mereka sudah mengirimkan karya talenta terbaiknya.

Kemarin kita sudah membahas beragam karya anak dan remaja yang sudah masuk di PART 1. Info lengkapnya klik Karya-karya yang Ikut Church Talent Festival! Apakah Salah Satunya Anak Superparents?

Baca juga : KENAPA KITA HARUS BERDOA SEBELUM MEMBACA ALKITAB? AYO KASIH TAHU ANAK JUGA

Sekarang kita akan membahas karya lanjutan lainnya.

Menari

Banyak anak dan remaja yang menampilkan talentanya dalam bidang tarian. Tarian yang dibawakan pun beragam. Mulai dari tarian tambourine, dance, balet, sampai tari tradisional. Kita lihat yuk karya mereka.

 

Melukis

Anak yang satu ini gemar sekali melukis. Karyanya sudah banyak dan bagus-bagus lho. Dalam video ini dia melukis pelangi versinya.

Baca juga : SUPERYOUTH, MENGAJAK REMAJA BERGERAK BAGI KOTA DAN GENERASINYA

Khotbah dan bercerita

Masih kecil tapi sudah mampu menyampaikan firman Tuhan dan bercerita dengan baik! Lihat mereka yuk.

Menciptakan lagu

Kalau mereka ini jago mixing lagu dan menciptakan lagu. Wah semoga karya mereka bisa berdampak ya.

Puisi

Anak yang satu ini pintar menciptakan puisi dan membacakannya lho! Jaran-jarang ya anak zaman sekarang seperti ini.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK