NEWS

Tue - Jan 17, 2017 / 507 /

"I Love SUPERBOOK."

Saat NOBAR pada tgl 16/12/2016 di rumah adek Erlyn Sitorus, ada 26 anak yang hadir di mana hanya ada 4 anak yang sudah mengenal Yesus, sedangkan sisanya sama sekali belum mengenal kasih Yesus.  Salah satunya adalah Randi Oktarian (11 tahun).  Dia bilang bahwa 'SUPERBOOK bagus banget dan ingin melihat lagi kisah Nabi Yesus.  'I love SUPERBOOK.'  


Ada juga seorang anak yang belum bisa menulis, tapi ingin menjawab pertanyaan dari lembaran kuis.  Setiap kali pertanyaan dibacakan, anak ini menjawab dengan mantap.  Contohnya: Siapa tokoh favorit: YESUS.  Siapa Yesus menurutmu? TUHAN.  Padahal ada temannya yg menertawainya tapi dia tetap percaya diri menjawab. Namanya Tri Yulianto berumur 6 tahun.

(Kesaksian Erlyn Sitorus Gereja Tabernakel Kota Gajah Lampung Tengah)

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK