TESTIMONY

Tue - Jan 30, 2024 / 351 / SUPERSTORY

Tuhan Menyembuhkanku, Meskipun Aku Telah Melakukan Hal yang Tidak Disukai-Nya!

Namaku Mediana, aku berusia 9 tahun dan duduk di kelas 4 SD. Tinggal bersama saudara dari Bapak membuatku harus menggunakan kendaraan kakak sepupuku setiap hari untuk pergi ke sekolah, karena rumah dan sekolah terpisah jauh. Dahulu, aku memiliki kebiasaan buruk yaitu malas bangun pagi, dengan alasan bahwa kakak sepupuku bisa mengantarku dengan cepat.

Keengganan untuk bangun pagi itu membuatku sering terlambat di sekolah. Ketika ditanya oleh guru, aku berbohong bahwa keterlambatanku disebabkan oleh banyak pekerjaan di rumah. Selain itu, keburu-buruan ke sekolah membuatku melewatkan sarapan, yang berujung pada sakit saat jam pelajaran. Aku demam tinggi dan mual-mual, sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Selama di rumah sakit, aku tekun berdoa dan terinspirasi oleh kisah Sadrakh, Mesak, dan Abednego dari Sekolah Minggu Superbook. Mereka tetap taat kepada Tuhan dalam kesulitan. Keyakinanku semakin kuat bahwa Tuhan akan menyembuhkan seperti yang terjadi pada ketiga pemuda itu. Aku berjanji untuk tetap setia kepada Tuhan, tidak melakukan hal yang tidak disukai-Nya.

Doaku terkabul, Tuhan menyembuhkanku dan aku kembali pulih di rumah. Pengalaman ini mengajarkanku nilai kesetiaan kepada Tuhan dan pentingnya bangun pagi serta menjaga kesehatan.

Agar generasi anak tumbuh menjadi mereka yang mengasihi Tuhan, CBN mempersembahkan Superbook, sarana animasi Alkitab dan kurikulum pembelajaran untuk anak-anak sekolah minggu. Dengan hadirnya animasi Alkitab, anak-anak dapat lebih mudah memahami Firman Tuhan. Mari mendukung terus pelayanan Superbook dalam menyampaikan Injil kepada anak-anak dengan cara yang lebih sesuai dengan kehidupan mereka! Klik tombol di bawah ini untuk memberikan dukungan pada Superbook.

KLIK DI SINI

Anastasia Aprita Lusi Ekanaru

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK