TESTIMONY

Fri - Sep 16, 2022 / 435 / SUPERSTORY

Terpanggil untuk Mengajar dan Membuat Anak Mengalami Transformasi Hidup - Elyana Drian

Pdm. Elyana Drian Rahmawati, S.Th yang akrab dipanggil Kak Elyana, telah melayani anak sejak tahun 2016. Bersama suaminya yang merupakan gembala di gereja tersebut, dia terpanggil menghadirkan kasih Kristus bagi anak dan keluarganya. Kak Elyana begitu merindukan memiliki bahan ajar yang lengkap, kreatif dan innovatif untuk sekolah minggunya. Doa Kak Elyana terjawab melalui kehadiran Superbook di daerahnya.

Kerja keras  Elyana bersama Superbook mulai terlihat hasilnya. Banyak anak yang mengalami  transformasi hidup, salah satunya Devi Panus. Kak Elyana juga  rutin mengajak anak-anak buat ikut serta  dalam kegiatan-kegiatan Superbook, seperti  Super Paskah, mengikuti  Church Talent Festival , serta menghimbau GSM lain untuk  meningkatkan diri melalui  Training Super Teacher Online.

Mari terus dukung pelayanan anak Superbook, agar semakin banyak anak dan keluarga yang mengenal kasih Tuhan, mencintai Firman Tuhan, dan menjadi berkat. Klik tombol di bawah ini.

SAYA DUKUNG

Contasia C

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK