TESTIMONY

Tue - Jun 20, 2023 / 590 / SUPERSTORY

Tak Dengarkan Orang Tua Karena Asyik Main Ponsel, Vanny Berubah Berkat Kisah Ini

Vanny adalah sosok anak yang rajin, senang membantu orang tua dan di sekolah pun dia anak yang unggul dalam pelajaran Bahasa Inggris. Tapi setelah diizinkan memakai ponsel, Vanny mulai lupa prioritas dan malas belajar. Tiada hari tanpa ponsel sampai akhirnya dia kena pukul oleh ibunya karena jika dipanggil berkali-kali Vanny tidak mendengar atau menjawab dan akhirnya sang mama marah dan memukulnya.

Melalui sekolah minggu Superbook, yang dia sudah ikuti sejak Januari 2017, di suatu minggu Vanny ikut ibadah dan menyaksikan animasi Superbook tentang kisah Daniel di Gua Singa. Vanny pun belajar bagaimana Daniel memiliki kesetiaan hati untuk menyembah Tuhan dan akhirnya selamat dari gua itu. Iman Daniel membuat Vanny tersadar bahwa selama ini dia sudah melakukan hal yang salah.

Dia sadar jika kebiasaannya bermain ponsel sudah membuatnya menjadi anak yang suka membantah orang tua dan nilainya merosot. Vanny pun mengambil komitmen untuk tidak terus terusan bermain ponsel, tetapi mau menyisihkan waktu untuk berdoa, belajar dan membantu mama. Puji Tuhan! Dengan berusaha, Vanny akhirnya bisa menjadi anak yang lebih baik dengan menjadi taat kepada orang tua dan kembali rajin belajar.

 

Perubahan Vanny adalah sebuah keberhasilan bagi Superbook Indonesia. Kami bersyukur setiap kisah Alkitab yang dibagikan setiap minggu di gereja bisa mengubahkan hidup banyak anak yang kami layani. Mari terus dukung Superbook untuk membangkitkan generasi yang mengasihi Tuhan, mencintai firman-Nya dan berjiwa missioner.

 

DONASI SEKARANG

Lori

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK