TESTIMONY

Tue - Dec 05, 2023 / 207 / SUPERSTORY

TADINYA MAU BERHENTI SEKOLAH TAPI MALAH JADI JUARA OLIMPIADE

Hai teman-teman! Aku Ziselin, saat ini aku berumur 10 tahun. Aku mau cerita nih gimana hidupku berubah berkat nonton Superbook. Jadi dulu, teman-teman suka banget bully aku karena kulitku yang hitam. Rasanya malu banget, sampe-sampe aku pengen berhenti sekolah, lho!

Bukan cuma di sekolah, tapi saudara-saudaraku dan orang-orang di sekitarku, tante dan omku sering tanpa sadar bilang hal-hal yang bikin aku merasa beda. Orangtua aku sih selalu bilang kalo aku unik, bukan jelek. Tapi itu masih kurang rasanya untuk membuatku percaya diri.

Aku lihat teman-teman dan adik-adikku kulitnya putih semua. Aku doang yang beda. Jadinya, aku jadi malu banget. Tapi, pas aku nonton Superbook, semuanya berubah!

Aku lihat kisah Daniel, dia dulu juga takut saat diminta menafsirkan mimpi Raja, karena kalau salah bisa dihukum mati, tapi Daniel tetep percaya sama Tuhan. Dia berdoa, lalu dapet hikmat dari Tuhan, dan bisa ngerjain tugasnya dengan baik. Nah, aku pikir, aku juga bisa jadi kaya Daniel. Meskipun orang bilang aku beda, aku harus percaya diri. Soalnya, Tuhan selalu bantu kita kalo kita mau berdoa.

Sejak dari itu, hidupku beda banget. Aku jadi lebih percaya diri, kalau aku mulai takut, aku langsung berdoa sama Tuhan. Aku juga udah berani ikut banyak lomba, yang terbaru aku menang Olimpiade Rihand Creative 2023 tingkat Nasional! Aku dapat medali perak buat IPA, terus medali perak buat Matematika, dan perunggu buat Bahasa Inggris. Dulunya hampir berhenti sekolah, tapi sekarang aku bisa menang lomba!

Orangtua aku tentunya seneng banget lihat perubahan aku. Saat aku bilang aku pengen jadi anak yang percaya diri dan nggak takut lagi, mereka kaget. Tapi aku berhasil membuktikan dan membuat mereka bangga!

Kisah yang luar biasa dari impact yang diberikan Superbook bukan? Mari menjadi mitra Superbook dengan mendukung pelayanan ini untuk membentuk generasi yang kuat dan percaya diri di masa depan. Kita bisa bersama-sama mencetak generasi yang hebat melalui cerita-cerita inspiratif dari Superbook!

Jika ingin memberikan dukungan, kunjungi link ini untuk menjadi bagian dari perjalanan luar biasa ini.

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK