TESTIMONY

Mon - Jun 12, 2023 / 631 / SUPERSTORY

Perubahan Yoel Andra Bikin Mama Bersyukur

Yoel Andra (9 tahun), adalah anak sekolah minggu GPPS Purwosari Natar, Lampung Selatan. Ia anak kedua dari tiga bersaudara. Anak yang akrab disapa Andra ini termasuk anak yang sulit diatur di rumah dan suka membentak orang tuanya ketika dinasihati. Di sekolah minggu, dia juga suka naik kursi dan kurang tenang ketika sesi mendengarkan firman Tuhan.

Namun setelah menjalani ibadah sekolah minggu selama 6 bulan di gerejanya, karakter Andra perlahan berubah. Andra menjadi anak yang lebih tenang di ruang ibadah dan memberikan perhatian saat animasi Superbook ditayangkan. Perubahan Andra pun membuat sang mama terheran. Anak yang sebelumnya sulit diatur ini, kini menjadi anak yang tenang.

 

Baca Juga: PENYALIBAN YESUS BUAT ANAK INI BERTOBAT

 

“Saya bersyukur atas perubahan sikap yang terjadi pada anak saya. Awalnya saya bingung mau berbuat apa karena ia susah dinasihati. Setiap dinasihati selalu membentak-bentak saya. Tetapi puji Tuhan seiring berjalannya waktu dan belajar firman Tuhan dari Superbook ia menjadi anak yang mudah dinasihati, suka berdoa dan sayang sama adiknya,” ungkap mama Andra.

Suatu kali sang ibu bertanya kepada guru sekolah minggunya tentang apa sebenarnya yang Andra pelajari, dan rupanya dia diberitahu bahwa Andra mulai berubah sejak menyaksika kisah Yunus di Telan Ikan Besar. Andra menyadari dari kisah ini bahwa ia sudah melakukan kesalahan kepada orang tuanya. Sejak itupun dia mulai berubah. Andra bahkan belajar dari orang-orang Niniwe yang mau bertobat dan mengikut Tuhan.

 

Baca Juga: SUKA BUAT KELUARGA JENGKEL, KINI LIHAT PERUBAHAN GLEN!

 

Apakah Anda ingin menyaksikan banyak anak mengenal kasih Tuhan dan mencintai Dia dengan segenap hati? Kami sedang bergerak memuridkan generasi ini bersama gereja-gereja, bagi Anda yang ingin terlibat bersama kami mari bergabung sekarang dengan klik link di bawah.

 

DONASI

 

Lori

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK