TESTIMONY

Mon - Jun 05, 2023 / 362 / SUPERSTORY

Penyaliban Yesus Buat Anak Ini Bertobat

Karya penebusan Yesus di kayu salib menjadi awal mula dari seorang Yolanda, anak 11 tahun ini bertobat dari karakkternya yang suka jahil, usil dan kasar. Pengalaman ini ia dapatkan setelah mengikuti kegiatan Super Paskah pada bulan April 2023 lalu.


Awalnya ia menolak untuk ikut, tapi guru-guru Sekolah Minggu berusaha untuk membujuk Yolanda sampai akhirnya dia mau. Di acara Nonton Bareng Animasi Kasih Terbesar ini, Yolanda merasa bersalah dengan mendiang neneknya yang selalu dia harapkan meninggal karena dianggap cerewet dan suka mengekangnya. Namun setelah menyaksikan pengorbanan Tuhan Yesus, Yolanda menyadari bahwa dia tidak lebih seperti para imam dan orang-orang terdekat Yesus yang menginginkan kematian-Nya. Ia merasa berdosa dan Tuhan pasti tidak akan mengampuninya karena dia belum meminta maaf kepada neneknya.

 

Baca Juga:

KASIH TUHAN YANG MENGUBAHKAN KEBIASAAN MALAS JESPRISKA

RAPOK SI PEMALU YANG TANTANG DIRINYA JADI PEMIMPIN DI SUPER PASKAH


Yolanda ingin sekali menebus perbuatannya dan berpikir jika seandainya sang nenek masih ada, dia berjanji tidak mau lagi jahil. Tetapi lewat dukungan dan bimbingan guru sekolah minggu, Yolanda didoakan dan dia pun bertobat saat ini dengan mengaku setiap kesalahannya. Dia juga diyakinkan bahwa Tuhan sudah mengampuni dosanya dan begitu mengasihinya.


Sejak saat itu, hidup Yolanda mulai berubah. Dia mulai menjadi anak yang taat dan selalu mengikuti aturan dan percaya setiap aturan dibuat untuk melindunginya dari hal-hal yang buruk.

Yuk dukung terus pemuridan Superbook agar anak-anak Indonesia juga diubahkan seperti Nando yang kini sudah mengasihi temannya. Caranya mudah, klik di bawah ini.

 

SAYA DUKUNG

Lori Mora

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK