TESTIMONY

Wed - Apr 20, 2022 / 244 / SUPERSTORY

Om dari Anak Ini Akhirnya Mau Beribadah ke Gereja Setelah Berulang Kali Dia Doakan

Alexander Imanuel Safi’I (9 tahun) yang hidup bersama dengan adik dan ibunya sering menghabiskan waktunya untuk bermain. Berulang kali Alex diminta ibunya untuk pulang, lalu mengerjakan PR dan membantu membersihkan rumah serta mencuci piring. Sayangnya dia tidak kunjung menuruti perkataan ibunya. Alex juga sering bertengkar dengan adiknya, suka memaksakan kehendak, dan malas berdoa.

Puji Tuhannya, sekolah minggu di gereja Alex, yaitu Gereja Bethel Indonesia Jemaat Menara Doa sudah memakai kurikulum Superbook. Dari pelajaran-pelajaran sekolah minggu itu, Alex belajar banyak hal. Salah satu pelajaran yang akhirnya membuat Alex tersadar dan mengubah sikap buruknya adalah kisah Auman Singa, tentang Daniel.

Melihat ketaatan Daniel, Alex terinspirasi untuk berubah dan melakukan kebenaran Firman Tuhan dalam hidupnya. Perlahan-lahan, Alex memberanikan diri untuk memimpin doa di keluarganya. Hubungan Alex dan adiknya pun sudah membaik, tidak lagi bertengkar atau berebut mainan.

Baca juga : HANYA KARENA IRI, ANAK INI SAMPAI BERKALI-KALI MENCURI UANG TEMANNYA

Yang paling mengejutkan adalah ketika Alex mulai mendoakan omnya yang sudah tiga tahun tidak beribadah ke gereja. Alex saat itu percaya, bahwa doa orang benar seperti Daniel akan sangat besar kuasanya. Dia ingin doanya juga di jawab oleh Tuhan. Dengan rajin akhirnya dia mendoakan omnya, dan tidak segan-segan ia menegur om kalau tidak mau beribadah.

Akhirnya doanya mulai terjawab. Omnya kini telah rajin ke gereja, walaupun memang belum setiap minggu. Satu bulan bisa 2-3 kali beribadah di gereja. Keluarganya sangat bersyukur atas perubahan hidup Alex dan omnya.

Perubahan hidup Alex begitu mengubah keluarganya. Tentunya kesaksian hidup ini juga bisa menginspirasi banyak anak dan keluarga lainnya di luar sana. Yuk dukung kami agar semakin banyak anak-anak yang dipulihkan seperti Alex karena sudah mengenal Kristus dalam hidupnya melalui Superbook. Silakan klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG

 

Melyati Mbuilima

Fasilitator CBN
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK