TESTIMONY

Fri - Apr 12, 2024 / 177 / SUPERSTORY

Ofan: Dari Pembangkang Menjadi Anak Berbakti

Ofan Lase, seorang anak berusia 12 tahun, terbiasa melawan ibunya, terutama saat diminta menjaga adiknya. Dia bahkan pernah mengucapkan kata-kata kasar kepada ibu tirinya. Kehidupan Ofan penuh dengan konflik dan rasa benci.

Suatu hari, Ofan menonton cerita Yunus di Superbook. Cerita tentang Yunus yang melawan Tuhan dan ditelan ikan membuka matanya. Ofan sadar akan kesalahannya dan berjanji untuk berubah.

Sejak saat itu, Ofan tidak lagi melawan orang tuanya. Dia malah senang membantu menjaga adiknya dan mendapatkan respek dari keluarganya. Ibu tirinya pun merasa bahagia dan bangga melihat perubahan positif dalam diri Ofan.

Superbook menjadi katalisator yang mengubah Ofan. Cerita Alkitab dari animasi Superbook mampu menyentuh hati Ofan dan membantunya untuk memahami konsekuensi dari tindakannya.

Kisah Ofan menunjukkan bahwa perubahan positif adalah mungkin. Dengan tekad dan dorongan yang tepat, seseorang dapat mengatasi masalah dan menjadi pribadi yang lebih baik. Superbook, dengan cerita-cerita inspiratifnya, dapat menjadi alat yang berharga untuk membantu anak-anak belajar tentang nilai-nilai moral, iman Kristus dan membangun karakter mereka.

 

Mari dukung pemuridan Superbook agar lebih banyak anak-anak yang dijangkau dan diubahkan seperti Kasih. Klik tombol 'SAYA MAU JADI BERKAT!' untuk menjadi bagian dari gerakan ini.

Jery Patampang

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK