TESTIMONY

Fri - Nov 04, 2022 / 534 / SUPERSTORY

Mukjizat Terjadi Pada Sebuah Desa Terpencil di NTT

Dina Tambunan datang ke Desa Fatuoni pada tahun 2010. Ia melihat desa ini belum punya listrik, airnya sulit, jalanannya sangat rusak. Anak-anak yang tinggal di desa ini tidak bisa belajar saat malam karena terlalu gelap, mereka hanya menggunakan lilin.

Keadaan inilah yang akhirnya menggugah hati Dina untuk membuat desa ini lebih maju dari desa-desa yang sebelumnya pernah dia datangi. Sedari muda, Dina memang sering mendoakan daerah-daerah terpencil. Sampai suatu hari, Dina tergugah untuk melayani ke desa terpencil, yaitu kampung halaman suaminya sendiri, Desa Fatuoni, Kupang, NTT.

Bermula dari sekolah minggu, Dina akhirnya mendidik anak-anak di daerah ini untuk mengenal Tuhan. Satu persatu mukjizat terjadi. Bagaimana hasil dari pelayanan Dina disana? Simak kisah lengkapnya melalui video dibawah ini.

 

Apakah Anda ingin menjadi pahlawan bagi generasi anak seperti Dina Tambunan? Mari bergabung menjadi mitra kami untuk mendukung pemuridan anak di desa-desa terpencil yang ada di Indonesia. Caranya dengan klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG

 

Contasia C

Content Writer Coordinator
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK