TESTIMONY

Wed - Jan 17, 2024 / 207 / SUPERSTORY

MIMPINYA MEMBAWA ANAK INI TEMUKAN YOUTUBE SUPERBOOK & MENGENAL YESUS LEBIH DALAM

Namaku Jhoncent, seorang anak berusia 9 tahun yang tumbuh dalam keluarga yang beriman. Meski setiap hari aku melibatkan diri dalam rutinitas beribadah, aku merasa ada kekosongan dalam hatiku, seolah-olah ibadah itu hanyalah sebuah kewajiban rutin bagiku.

Hingga suatu malam, aku mengalami perjalanan spiritual melalui sebuah mimpi yang kelihatannya seperti nyata. Dalam mimpi itu, seseorang berjubah putih turun dari langit dan menghampiriku. Seiring dengan pandangan yang semakin jelas, aku yakin bahwa orang itu adalah Tuhan Yesus. Dia bersabda, 'Nanti, kamu akan membawa ibumu melewati jalan ini,' sambil menunjuk sebuah lorong. Mimpi itu meninggalkan kesan aneh dan membuatku penasaran saat aku terbangun.

Rasa penasaran membawaku mencari tahu lebih banyak tentang Tuhan Yesus. Aku memutuskan untuk mencari arti mimpiku di internet dan menemukan berbagai informasi dengan menggunakan kata kunci 'anak-anak Kristen'. Di saat itulah, aku menemukan Youtube channel yang menarik, yaitu Youtube Superbook. Aku memutuskan untuk menonton beberapa kisah Alkitab, seperti 'Musa Mengutus Bangsa Israel', 'Kasih Terbesar', dan 'Kelahiran Tuhan Yesus'.

Dari video-video tersebut, aku mulai memahami bahwa Yesus adalah sosok yang rela berkorban demi menebus dosa umat-Nya dengan darah-Nya yang suci. Hatiku tersentuh, dan kini aku ingin lebih mendalam dalam mengenal Tuhan Yesus. Melalui pencarian ini, aku merasa bahwa ada suatu hubungan yang istimewa yang sedang berkembang antara aku dan Sang Penebus.

Agar generasi anak tumbuh menjadi mereka yang mengasihi Tuhan, CBN mempersembahkan Superbook, sarana animasi Alkitab dan kurikulum pembelajaran untuk anak-anak sekolah minggu. Dengan hadirnya animasi Alkitab, anak-anak dapat lebih mudah memahami Firman Tuhan. Mari mendukung terus pelayanan Superbook dalam menyampaikan Injil kepada anak-anak dengan cara yang lebih sesuai dengan kehidupan mereka! Klik tombol di bawah ini untuk memberikan dukungan pada Superbook.

KLIK DI SINI

Anastasia Aprita Lusi Ekanaru

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK