TESTIMONY

Thu - Jun 22, 2017 / 1254 / SUPERSTORY

Kisah Zazky Angga Santiago, Batam

Sebelumnya Angga tidak mengenal kasih Tuhan Yesus, tetapi karena Immanuel (Teman sepermainan Angga) selalu menceritakan apa pun yang dia lihat dan pelajari di Sekolah Minggu tentang kisah seru dan hebat Tuhan Yesus di Superbook, itulah yang membuat Angga memutuskan datang ke Sekolah Minggu.

“Saya sangat suka dengan filmnya Superbook bahkan semuanya saya suka, tetapi yang paling saya suka adalah mujizat Tuhan Yesus. Dari semua tokoh yang pernah saya dengar dan lihat dalam kisah di Alkitab melalui Superbook, TUHAN YESUS-lah tokoh yang paling aku sukai dan kagumi,” ujar Angga. Kekaguman Angga pada sosok Tuhan Yesus muncul ketika ia menyaksikan dan belajar tentang mujizat-mujizat luar biasa yang Tuhan Yesus perbuat. “Daud pun aku suka…tapi aku lebih suka pada Tuhan Yesus karena sumber segalanya. Tuhan Yesus juga yang membuat Daud hebat mampu mengalahkan Goliat. Jadi kita harus taat pada Yesus supaya Dia mau memberkati kita menjadi anak yang hebat dan berhasil,” ungkap Angga menambahkan.

Awalnya hanya sesekali, lama-kelamaan Angga datang rutin setiap Sabtu dan Minggu. “Sekarang mamaku pun sudah jarang marah karena aku mulai patuh pada mama. Jadi mama tidak melarangku lagi kalau ikut Sabtu Ceria dan Sekolah Minggu,” ujar Angga.

Bergabunglah menjadi Sponsor Superbook untuk memastikan akan ada banyak anak mengalami perubahan hidup seperti Angga. 

klik disini untuk menjadi sponsorhttp //www.superbookindonesia.com/hom...

Serta Follow Social Media kami.
Facebook page : superbook indonesia
Instagram : @sekolahminggusuperbook
Website : superbookindonesia.com


Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK