TESTIMONY

Mon - Feb 20, 2023 / 378 / SUPERSTORY

Ketika Tuhan Membangkitkan Keberanian Natalia Untuk Berdoa

Sejak pertama bergabung di Sekolah Minggu Superbook, Natalia Leatemia, adalah seorang anak yang pemalu dan tidak percaya diri. Bahkan untuk berdoa saja, Natalia selalu mengatakan bahwa dia tidak bisa.

Tiba di suatu hari, ibadah sekolah minggu memutar kisah animasi Superbook tentang Gideon. Tak disangka Tuhan memakai kisah ini membangun rasa percaya diri Natalia. Anak berusia 10 tahun inipun mulai memiliki dorongan keberanian.

Dia semakin tertantang setelah salah satu guru sekolah minggu di GBI Oikumene menantangnya untuk memimpin doa. Ada tekad di dalam dirinya bahwa jika Gideon bisa maka dia pun bisa. Meski tidak sefasih teman-temannya, dia tetap memberanikan diri untuk berdoa dan mengalahkan ketakutannya.

 

Baca Juga:

DAUD INSPIRASI GIO JADI PAHLAWAN BAGI KELUARGANYA

ANDINI DULUNYA ANAK YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, TAPI KINI DIA BERUBAH

 

Bukan hanya itu, Natalia juga rupanya mulai tumbuh menjadi anak yang berjiwa missioner. Salah satunya dia lakukan dengan mengajak tetangganya ikut ibadah sekolah minggu.

Tuhan membuang semua rasa kurang percaya diri Natalia yang dulu dan menggantikannya menjadi keberanian. Tak heran jika kini dia sudah berani tampil di depan umum dan dengan senang hati mau memimpin doa dan memberikan pengaruh positif pada orang di sekitarnya.

Natalia adalah bukti nyata dari bagaimana Superbook dipakai Tuhan menjangkau begitu banyak jiwa. Kami berharap kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi superparents untuk mendorong anak-anak lebih mengenal Tuhan. Jika Anda rindu lebih banyak anak yang diubahkan hidupnya seperti Natalia, terus dukung Superbook melalui donasi Anda.

 

DONASI

Lori

Content Writer
Share :

Tags :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK