TESTIMONY

Tue - Jul 05, 2022 / 932 / SUPERSTORY

Keren! Zhora Membantu Temannya Bangkit dari Kesedihannya dengan Menceritakan Hal Ini

Levita Azhora Madelyne yang akrab dipanggil Zhora (9 tahun) selalu bersemangat saat bersekolah minggu di Gereja City Blessing, Bandar Lampung. Apalagi saat dia mendapatkan informasi dari guru sekolah minggunya tentang tantangan Super Paskah dari Superbook. Zhora langsung bersemangat untuk menceritakan bahwa Yesus adalah sahabat terbaiknya dari bahan yang terima.

Dari materi tantangan Super Paskah itu, Zhora belajar tentang kelahiran Tuhan Yesus. Dia tersentuh karena ternyata Tuhan Yesus lahir di tempat yang tidak layak, yaitu palungan. Dia juga terkesima atas karya Tuhan Yesus yang banyak melakukan mukjizat. Dan Zhora juga belajar bahwa Tuhan Yesus sangat mengasihi semua orang, karena Dia rela mati di kayu salib untuk menebus dosa manusia.

Baca juga : SAKIT HATI KARENA DIKEROYOK TEMAN, RAYEN AKHIRNYA MELAKUKAN HAL INI

Suatu hari, Zhora mendapati seorang temannya bersedih. Zhora kemudian mendekati temannya yang bernama Oliv ini dan menjelaskan tentang sahabat terbaiknya, yaitu Tuhan Yesus. Zhora bercerita kalau sahabatnya ini selalu mau mendengar keluh kesahnya. Dialah yang membuat Zhora selama ini merasa tenang dan aman.

Dari sinilah Oliv mulai tertarik untuk mengenal Tuhan Yesus. Oliv juga ingin Tuhan Yesus menjadi sahabat sejatinya. Mulai saat itulah, Oliv berubah. Dia menjadi anak yang bersemangat dan ceria, karena ia percaya apapun masalah yang dihadapinya, Tuhan Yesus akan selalu ada bersamanya.

Bayangkan semakin banyak Zhora di tiap-tiap sekolah minggu, yang berani menceritakan iman dan kepercayaannya kepada Tuhan Yesus? Akan ada semakin banyak anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman-Nya dan berani bersaksi! Yuk dukung Superbook bersama gereja dalam memuridkan anak-anak. Caranya dengan klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG

KUKUH LUMAKSONO

Fasilitator CBN
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK