TESTIMONY

Tue - Apr 09, 2024 / 240 / SUPERSTORY

Kasih: Dari Pendiam Menjadi Berani dengan Superbook

Kasih, gadis kecil berusia 10 tahun, terlahir di keluarga yang disiplin dan tegas. Hal ini membuatnya tumbuh menjadi anak yang pendiam dan tertutup. Kasih enggan berteman dan bahkan tidak mau pergi ke sekolah minggu tanpa abangnya.

Suatu hari, di sekolah minggu, Kasih terpesona dengan animasi Superbook tentang kisah Ratu Ester. Keberanian dan ketaatan Ratu Ester menginspirasinya. Kasih ingin menjadi seperti Ratu Ester, berani dan mengandalkan Tuhan. Sejak saat itu, Kasih mulai berubah. Dia tidak lagi bergantung pada abangnya untuk pergi ke sekolah minggu. Dia pun mulai berani berteman dan bahkan menjadi salah satu anak yang paling rajin di sekolah minggu.

Kasih pun menunjukkan keberaniannya dengan tampil di drama musikal Superbook. Dia memerankan karakter dengan penuh percaya diri dan mendapatkan banyak pujian. Orang tua Kasih pun senang melihat perubahan positif pada diri anaknya. Kisah Kasih menunjukkan bahwa Superbook mampu mengubah anak-anak. Dengan animasi yang menarik dan cerita yang inspiratif, Superbook membantu anak-anak belajar tentang nilai-nilai moral dan meningkatkan iman.

 

Mari dukung pemuridan Superbook agar lebih banyak anak-anak yang dijangkau dan diubahkan seperti Kasih. Klik tombol 'SAYA MAU JADI BERKAT!' untuk menjadi bagian dari gerakan ini.

Jery Patampang

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK