TESTIMONY

Mon - Aug 07, 2023 / 590 / SUPERSTORY

Karena Mukjizat Tuhan Yesus Aku Bisa Hadapi Rasa Kuatirku

Namaku Shena. Aku adalah anak yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan di gereja. Tapi ada satu hal yang jadi kekuranganku, yaitu aku orang yang kuatiran setiap kali akan menghadapi ujian. Karena aku selalu dapat nilai bagus di sekolah, jadi aku takut kalau-kalau nilaiku turun. Dan inilah yang selalu membuatku takut setiap kali menghadapi ujian.

Tapi segalanya berubah setelah aku menyaksikan tayangan Superbook di Sekolah Mingg di GBI Kampung Belakang. Waktu itu kami belajar dari tayangan berjudul 'Tuhan Yesus Memberi Makan Orang Lapar' Aku melihat kuasa Tuhan terjadi. Dia mampu memberi makan 5000 orang hanya dengan 5 roti dan 2 ikan. Aku tersentuh dan terinspirasi oleh kekuatan Tuhan yang luar biasa.

 

Baca Juga: ANAK INI RAJIN BERDOA KARENA MAU ALAMI KUASA DOA

 

Saat itu aku menyadari bahwa jika Tuhan bisa melakukan hal yang begitu hebat, Dia pasti juga bisa membantu dan memampukanku dalam mengerjakan tugas dan menghadapi ujian-ujianku. Setelah menyadari hal ini, aku merasa tidak begitu khawatir lagi. Aku lebih rajin berdoa dan belajar, serta menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Waktu penerimaan rapot pun tiba, dan waktu nilai diumumkan aku sangat terkejut dan bahagia. Tuhan benar-benar bekerja dalam hidupku! Aku tak pernah menyangka bahwa aku bisa meraih peringkat satu di sekolah. Karena prestasi ini aku mendapat piala dan uang tunai sebagai penghargaan dari sekolah.

Aku sangat bersyukur karena Tuhan begitu baik dalam hidupku. Pengalaman itu mengajarkan aku untuk selalu percaya pada kuasa dan kemurahan Tuhan. Aku belajar bahwa dengan berdoa, bekerja keras, dan menyerahkan semuanya pada Tuhan, segala sesuatu mungkin terjadi.

 

Baca Juga: DOA ANAK 9 TAHUN YANG TAK JEMU-JEMU BAGI KELUARGANYA

 

Aku yang dulunya suka kuatir, kini diberikan kekuatan dan keyakinan di dalam Tuhan. Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap hal yang aku lakukan, karena aku tahu Tuhan selalu menyertai dan memampukanku.

Apa yang Tuhan ajarkan lewat Superbook benar-benar memberikan aku kekuatan untuk selalu percaya dan menyerahkan setiap ujian sekolahku di dalam Tuhan.

Semoga kisahku memberkati anak-anak lain yang mengalami hal yang sama denganku. Yuk percaya kalau Tuhan gak akan pernah meninggalkan kita. 

Yuk dukung Superbook Indonesia memuridkan lebih banyak anak lagi dengan cara klik link di bawah.

 

DONASI SEKARANG

Lori

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK