TESTIMONY

Fri - Oct 27, 2017 / 2891 / SUPERSTORY

Karena Kado Terindah Itu Adalah Tuhan Yesus

Friskila, seorang anak sekolah Minggu Gereja Bethel Indonesia (GBI) Bandar Sakti, Lampung Tengah akhirnya menerima Tuhan Yesus dalam hatinya. Ia menjadi senang berdoa, rajin ke sekolah Minggu, dan rajin membantu orang tua. Tapi tahukah Anda, ada sekelumit kisah hidupnya sebelum ia mengenal Superbook.

Ayah Friskila, walaupun secara KTP beragama Kristen, namun  enggan ke gereja demikian juga dengan kakak-kakaknya. Sedangkan ibunya baru saja mengalami kecelakaan sehingga tidak bisa ke gereja selama setahun.

Faktor itulah yang membuat Friskila malas ke gereja dan lebih memilih untuk bermain dengan teman-temannya. Sejak sekolah minggu di gerejanya memakai Superbook, Friskila jadi rajin datang karena ia bisa menonton animasi yang berisi Firman Tuhan, lalu ada kegiatan lain yang berkaitan dan semuanya sangat mengasyikkan. Minggu ke minggu Friskila makin mengerti Firman Tuhan.

Pelajaran yang paling membuatnya terkesan adalah ketika belajar tentang “Kado Terindah”. Ia sadar bahwa kado terindah itu bukan sekedar hadiah berupa barang, tapi kelahiran Tuhan Yesus yang menebus dosa manusia dan juga keluarganya. Pada saat guru sekolah Minggu memberikan tantangan kepada anak-anak untuk mengucapkan “Doa Keselamatan”, Friskila membuka hatinya dan mengundang Tuhan Yesus untuk masuk dalam kehidupannya.  “Saya sangat bersyukur dengan perubahan yang dialami oleh Friskila. Sekarang Friskila rajin berdoa dan nilai agamanya pun lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Ani Supriyani, Ibu Friskila. (CC)

(LAMPUNG)

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK