TESTIMONY

Sat - Jun 24, 2023 / 336 / SUPERSTORY

Jadi Pemimpin Sejak Kecil Berkat Ketaatan Melayani Tuhan

Bagaimana Superbook menginspirasi hidup Steve

 

Dikarunia bakat bermusik sejak kecil adalah kelebihan yang dimiliki Steve Timoty. Ini tak terlepas dari dukungan dari papa mamanya yang bekerja sebagai pelayan Tuhan di gereja kecil yang sedang mereka bangun.

Steve sudah dilibatkan sebagai pemain keyboard di ibadah Sekolah Minggu bahkan diusianya yang belum mencapai 10 tahun. Kepercayaan ini awalnya diterima Steve karena memang dia senang memainkan keyboard. Tetapi motivasi yang salah membuatnya suka malas-malasan jika disuruh bermain keyboard di sekolah minggu.

Puji Tuhan berkat uluran tangan para sponsor yang mendukung Superbook, Steve terinspirasi dari kisah Yusuf yang diceritakan melalui modul ketaatan Superbook. Steve ingin seperti Yusuf yang berhasil menjadi pemimpin karena ketaatannya.

Steve akhirnya kembali bersemangat membantu pelayanan musik di gereja kecil yang dirintis orang tuanya. Dia juga sudah mulai memimpin teman-temannya memainkan musik di gereja dan melayani dengan hati yang sungguh.

Mari bersama membangun generasi anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman-Nya dan missioner melalui Superbook Indonesia.

 

Donasi Sekarang

Lori

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK