TESTIMONY

Fri - Jul 16, 2021 / 287 / SUPERSTORY

Cerita Tokoh Alkitab di Sekolah Minggu Mengubah Segudang Kebiasaan Buruk Juwita

Juwita Sri Agung Zega adalah anak yang penurut. Ia juga rajin melayani di gerejanya, Gereja Kristen Baithani Awa'ai, Nias sebagai singer dan keyboardis. Tapi sebelum Juwita punya sifat seperti ini, sikapnya justru sangat bertolak belakang.

Dulu sebelum ia menyadari kesalahannya, Juwita punya segudang kebiasaan buruk. Mulai dari malas kalau diminta tolong oleh orang tua, melawan orang tua, tidak taat, tidak nurut, suka berbohong, bahkan mencuri. Juwita juga tidak mau mengakui kesalahannya. Orang tuanya pun sering sedih melihat sikapnya ini.

Baca juga : RUMAH AGRA HILANG KARENA BADAI

Setiap hari Minggu, Juwita belajar tentang kisah-kisah dari tokoh Alkitab melalui modul pemuridan Superbook di sekolah minggunya. Disitulah ia mulai menyadari kesalahannya satu per satu. Akhirnya pelan-pelan, sikap Juwita berubah menjadi lebih baik.

Kak Febri Zendrato, salah seorang Guru Sekolah Minggu di GKB GFC menyampaikan kalau Juwita termasuk anak penurut, baik dan sopan. Juwita kini mau kalau dimintai tolong di sekolah minggu.

Jika kakak punya pergumulan tentang parenting atau ingin tim kami mendoakan masalah yang sedang anak kakak hadapi, silakan klik dibawah ini untuk tersambung ke tim Sahabat24.

Saya Mau Didoakan
 

Joni Arianto

Fasilitator Superbook - Nias
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK