TESTIMONY

Thu - Nov 30, 2023 / 203 / SUPERSTORY

BELAJAR BERSAMA SUPERBOOK TENTANG KISAH NUH MEMBUAT ROSSITA JADI TIDAK KASAR LAGI

Hai nama aku Rossita, sekarang umurku 6 tahun, aku berasal dari Wonogiri. Aku ingin cerita tentang perjalananku. Jadi dulu aku suka banget marah-marah sama ibuku. Kadang suka teriak-teriak, dan sampai suka pukul-pukul gitu. Padahal, aku tahu itu nggak baik, tapi tetap aku lakuin.

Ibu itu sebenarnya baik banget. dari aku kecil ibu bilang kalau ada yang aku nggak suka bilang aja. Jadi, setiap kali aku nggak suka sesuatu, aku langsung teriak dan pukul. Padahal, dulu ibu ajarin itu biar aku nggak pendem-pendem perasaan tapi aku salah mengartikan maksud ibu.

Ibu juga sering banget ceritain kisah Alkitab sama aku, biar aku berubah. Tapi aku tetap aja gak berubah. hingga suatu kali pas aku nonton kisah Nuh di Superbook di GSJA Eromoko aku terinspirasi untuk berubah dan membuat Tuhan senang. Aku gak mau kayak orang-orang jahat yang gak bisa masuk ke dalam kapalnya Nuh dan gak selamat dari banjir besar. Jadi aku gak mau mukul ibu lagi karena itu adalah perbuatan orang jahat.

Sejak itu aku jadi lebih baik. Nggak marah-marah lagi sama ibu, bahkan aku jadi mau memimpin doa dan pujian di sekolah minggu. Aku lihat, teman-temanku juga ikutan seneng, jadi aku merasa Tuhan senang sama perubahan yang aku lakukan.

Kata ibu, 'Superbook itu bener-bener membantu anak-anak memahami nilai-nilai Alkitab. Mereka jadi ngerti lebih baik.' Ibu dan ayah seneng banget, mereka berharap aku dan teman-temanku bisa tumbuh jadi anak-anak yang baik, takut akan Tuhan. Dan aku nggak lupa bersyukur ada Superbook yang bantu aku mengerti lebih dalam.

Nah, itulah kisahku. Semoga kisahku bisa jadi inspirasi buat teman-teman lainnya juga. Yuk, bersama-sama kita buat Tuhan senang dengan perbuatan baik kita!

Kami mengajak SuperParents, untuk bersama-sama mari mendukung penuh pelayanan Superbook ini agar lebih banyak anak-anak dari berbagai penjuru Indonesia dapat mengalami perubahan dan bertumbuh sesuai dengan karakter Kristus.
Bersama kita ciptakan generasi penerus yang hebat dan kuat imannya dalam Yesus. Dengan dukungan SuperParents, pelayanan Superbook dapat terus memberikan perubahan positif kepada anak-anak Indonesia.

SAYA MAU MENDUKUNG PELAYANAN SUPERBOOK

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK