TESTIMONY

Fri - Jun 07, 2024 / 264 / SUPERSTORY

Anak yang Malas ini Menemukan Semangat Baru Berkat Superbook

Hai teman-teman! Namaku Theresia Karunia Putri, biasa dipanggil There. Aku mau cerita tentang perubahan yang terjadi dalam hidupku. Dulu, aku anaknya malas banget, terutama bangun pagi. Karena malas bangun pagi, aku jadi sering malas ikut sekolah minggu. Aku juga nggak pernah mau terlibat dalam kegiatan sekolah minggu.

Di sekolah, aku pernah diajak beberapa teman untuk bergabung memusuhi kelompok teman lain. Sampai-sampai kami dipanggil guru. Tapi setelah dicek di grup chat, ternyata aku nggak pernah mau ikut terlibat dalam masalah itu. Karena nggak mau ikut memusuhi, aku malah dimusuhi teman-teman sendiri. Aku dijuteki dan diejek. Saking kesalnya, aku juga balas mengejek mereka.

Suatu hari, di sekolah minggu ada acara nonton bareng Super Paskah Superbook. Aku sangat semangat ikut karena animasi Superbook itu seru dan mudah dipahami. Dari kisah persahabatan empat sekawan, aku belajar untuk mengasihi teman-teman dan sadar kalau membalas ejekan itu nggak baik. Aku berkomitmen untuk lebih mengasihi teman-temanku.

BACA JUGAKisah Perubahan Aprilia: Dari Malas Jadi Rajin

Lalu saat menonton animasi penyaliban Tuhan Yesus, aku tersentuh banget. Aku sadar betapa besar pengorbanan Yesus untuk menebus dosa-dosa kita. Aku jadi tahu bahwa Yesus adalah Juruselamat dalam hidupku. Dari situ, aku memutuskan untuk lebih rajin datang ke sekolah minggu, terlibat aktif dalam kegiatan gereja, dan lebih rajin baca Alkitab.

Orang tuaku juga melihat perubahan dalam diriku. Dulu, aku sering melawan mereka, tapi sekarang aku sudah nggak sering melawan lagi. Ayahku bilang bahwa lewat Superbook, anak-anak jadi lebih mudah memahami Alkitab. Ayahku sangat bersyukur aku bisa bertumbuh bersama Superbook.

Begitulah ceritaku, teman-teman. Aku berharap kalian juga bisa belajar banyak dari Superbook seperti aku. Tuhan memberkati!

Mau melihat kisah seperti There lebih banyak lagi? Mari dukung terus pelayanan pemuridan Superbook, agar semakin banyak anak yang dapat mengalami kasih Kristus dan pengenalan akan Tuhan yang benar sehingga mereka dapat menjadi generasi hebat di masa depan. Yuk klik tombol di bawah dan ikut menjadi berkat untuk anak-anak!

MAU JADI BERKAT

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK