TESTIMONY

Tue - Mar 14, 2023 / 431 / SUPERSTORY

Akhirnya Yurni Temukan Sosok Ayah yang Ia Rindukan

Yurni Gresia Loemnanu (11 tahun) adalah salah satu murid Sekolah Minggu Superbook di Amarasi, Kupang Timur. Yurni dan kelima saudaranya hanya mengandalkan sang ibu untuk penghidupan keluarga sejak ayahnya pergi. Sehingga setiap hari mereka selalu kekurangan kebutuhan.

Kondisi hidup mereka membentuk Yurni menjadi pribadi yang pemalu dan tertutup. Sejak mengikuti Sekolah Minggu Superbook, Yurni belajar banyak kisah-kisah Alkitab yang menguatkan iman. Salah satu yang mengubahkan hidupnya adalah tentang kisah anak yang hilang.

 

Baca Juga: KEGEMARAN ANAK INI ADALAH BELAJAR KISAH-KISAH ALKITAB

Kisah ini mengenalkan Yurni dengan kasih Yesus dan bagaimana dia melihat gambaran sosok ayah yang ia selalu rindukan melalui Yesus sendiri. Berkat kisah ini, Yurni perlahan-lahan wajah Yurni yang jarang sekali tersenyum, kini mulai bersinar. Selain itu, dia juga menjadi anak yang rajin berdoa, khususnya mendoakan sang ayah supaya kembali berkumpul bersama-sama lagi seperti dulu.

Yurni juga selalu mendapatkan dukungan dari guru-guru di sekolah minggu dan mengingatkan untuk selalu percaya bahwa Tuhan akan melindungi dan menyediakan kebutuhan keluarganya yang kesulitan.

 

Baca Juga: DARI PENAKUT JADI PEMBERANI, INILAH YANG DIALAMI ELZIRA SETELAH SAKSIKAN KISAH DAUD

Ini adalah salah satu anak yang dibimbing dan mengalami perubahan setelah mengikuti Sekolah Minggu Superbook. Apakah Anda juga rindu lebih banyak anak untuk mengalami perubahan hidup? Terus dukung kami untuk membangkitkan lebih banyak anak-anak yang mengalami transformasi dan berdampak bagi orang-orang di sekitarnya.

 

SUPERBOOK

Lori

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK