TESTIMONY

Tue - Dec 19, 2023 / 93 / SUPERSTORY

ANAK YANG SUKA MENCURI MANGGA BERTOBAT SETELAH NONTON INI!

Hai teman-teman! Aku Maya Baunsele, seorang anak berusia 12 tahun dari Desa Napi, kecamatan Amnuban Timur Selatan. Aku punya cerita yang ingin kubagikan, tentang bagaimana Superbook merubah hidupku.

Aku pernah mencuri mangga milik orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya. Awalnya aku menganggap hal itu adalah hal biasa, karena teman-teman juga melakukan hal yang sama, jadi pas aku melakukan hal yang sama aku tidak merasa bersalah.

Tapi, satu peristiwa mengubah segalanya. Pada bulan Oktober 2023, aku bersama teman-teman menonton episode Superbook berjudul 'Tipuan si Ular'. Sebuah kisah yang membawa terang dalam hidupku. Menurutku ceritanya keren banget, dan aku ngerasa dekat sama tokoh di sana.

Trus, setelah nonton kita diminta cerita kesalahan apa yang kita pernah lakuin setelah nonton video animasi tersebut. Aku nggak bisa bohong, jadi aku ngaku deh kalo pernah ambil mangga orang.

Waktu ngomong itu, rasanya aneh tapi juga lega. Kak Akris, guru Sekolah Minggu kita, seneng banget liat perubahan aku. Orang tuaku juga kaget, tapi akhirnya seneng karena aku mau ngaku salah dan berubah.

Sejak itu, aku janji sama Tuhan nggak bakal ambil mangga orang lagi. Karena aku takut jatuh dalam dosa. Aku pengen bener-bener jalan di jalan yang bener, sesuai ajaran Tuhan.

Makasih ya, Superbook, udah bawa cahaya buat hidupku. Semoga ceritaku bisa jadi contoh buat kalian juga. Yuk, kita sama-sama berubah jadi lebih baik!

Masih banyak anak yang perlu untuk dimuridkan untuk menjadi generasi hebat dimasa depan, untuk itu mari dukung terus pelayanan Superbook. Superbook membawa animasi Alkitab dan pembelajaran yang memudahkan anak-anak memahami Firman Tuhan. Mari bersama-sama mendukung Superbook dalam menyampaikan Injil kepada anak-anak melalui cara yang sesuai dengan kehidupan mereka! Klik tombol di bawah ini dan terus dukung pelayanan Superbook.

SAYA MAU MENDUKUNG SUPERBOOK

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK