TESTIMONY

Thu - Dec 28, 2023 / 304 / SUPERSTORY

ANAK PENDIAM YANG SUKA DI BULLY BERUBAH JADI ANAK YANG MAU MENGAMPUNI

Halo, teman-teman! Aku Mega Julia, umurku 10 tahun, aku anak keempat dari empat bersaudara. Aku tinggal di Kalimantan Barat. Aku mau cerita tentang perubahan besar yang aku alami setelah menyaksikan kisah-kisah Superbook yang keren banget!

Sebelumnya, aku adalah anak yang pendiam, suka menekuk wajahku. Aku juga sering di-bully di sekolah. Beberapa teman suka mengolok-olok aku dengan kalimat yang menyakitkan, seperti 'anak cina', 'suka makan babi', dan yang lebih bikin sedih lagi, 'Tuhan Yesus Mati Kepalanya Miring.' Aduh, itu bikin hatiku sakit banget, teman-teman. Sehingga aku gak bisa maafin teman-teman yang udah bully aku.

Aku bingung kenapa aku dibully kayak gitu. Padahal aku cuma beda agama sama suku aja. Di sekolahku ada beberapa teman yang beragama lain, tapi tetap aja aku di-bully. Aku malah jadi malas berteman sama mereka. Kalian pernah nggak ngerasa kayak gitu?

Tapi, semua berubah ketika aku sekolah minggu dan menyaksikan animasi Superbook. Aku mulai bisa bersosialisasi sama teman-teman yang beda suku dan agama. Yang lebih keren lagi, aku bisa mengampuni teman-teman yang nge-bully aku. Gimana bisa? Kuncinya ada di Superbook, teman-teman!

Aku nonton kisah Superbook tentang Kematian Tuhan Yesus. Dari situ, aku ngerasa Tuhan Yesus itu luar biasa dan penyelamat buat aku. Jadi, aku jadi bisa mengampuni teman-teman yang pernah menyakitiku. Sekarang, aku mau lebih kenal Tuhan Yesus lewat sekolah minggu Superbook.

Superbook itu bener-bener keren, loh! Anak-anak kayak aku ini jadi lebih mudah paham Firman Tuhan lewat animasi Alkitabnya. Aku seneng banget bisa jadi bagian dari keluarga Superbook. Dan, teman-teman, mari kita dukung terus Superbook supaya lebih banyak anak-anak yang tahu Tuhan Yesus dan menjadi berkat bagi orang lain.

Masih banyak anak-anak yang perlu untuk dibimbing dan dimuridkan untuk menjadi generasi hebat di masa depan. Untuk itu ayo terus dukung Superbook untuk menyebarkan berita injil pada anak-anak dengan cara yang sesuai dengan kehidupan mereka.

SAYA MAU DUKUNG

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK