TESTIMONY

Mon - Feb 12, 2018 / 223 / SUPERSTORY

Kini Aku Mau Tunduk dan Taat

Nakal, suka marah-marah, tidak suka dimintai tolong dan melawan orang tua. Bahkan berani membentak dan memaki orang tua. Itulah gambaran karakter Amelia Chintya Wanma, seorang anak dari Papua yang kini genap berusia 11 tahun. Ia bergereja di  Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD) Flavauw.

Suatu hari ia mengikuti sekolah minggu di gerejanya. Ia belajar tentang kisah Musa yang berjudul “Sepuluh Perintah, Taat Perintah Tuhan”. Melalui Super Ayat yang diambil dari Yosua 22: 5b, “Mengasihi Tuhan, Allahmu, hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya, tetap mengikuti perintah-Nya, berpaut pada-Nya dan berbakti kepada-Nya dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu,” Amelia mulai berubah.

Ia menyadari bahwa perbuatannya selama ini salah dan tidak sesuai dengan firman Tuhan. Ia belajar bagaimana tunduk dan taat pada Tuhan, orang tua, dan kakak-kakak yang lebih tua. Hadirnya Superbook di Papua sangat memberkatinya. Ia berdoa agar teman-teman seantero nusantara merasakan hal yang sama.

Oleh: Lie Suni (Fasilitator Superbook)

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK