NEWS

Mon - Mar 27, 2023 / 534 /

Yeay! Nonton Bareng Super Paskah Superbook Akan Segera Dimulai

Untuk menyambut Paskah 2023, Superbook Indonesia kembali mengadakan Super Paskah bersama anak-anak sekolah minggu Superbook.

Lewat kegiatan ini, Superbook akan menantang anak-anak menjadi pemimpin di acara “Nonton Bareng Superbook” yang akan diadakan di rumah atau gerejanya masing-masing. Nah, sebagai pemimpin anak juga harus mengajak teman-temannya sebanyak mungkin lho!

Sampai sekarang sudah lebih dari seribu anak akan mulai mengadakan acara Nonton Bareng Animasi Kasih Terbesar ini serentak. Pastinya akan sangat seru karena anak juga berkesempatan bermain bersama Gizmo di acara ini. Dan bagi kakak-kakak guru sekolah minggu akan mendampingi setiap pemimpin acara untuk mempersiapkan semua kebutuhan di Nonton Bareng ini. Kakak GSM akan memastikan video animasinya sudah ada, lembar responden sampai permainan-permainan seru dan tantangan yang sudah disediakan oleh Superbook. 

Jadi setiap gereja harus sudah bersiap-siap dari sekarang karena acara Nonton Bareng Superbook ini akan dilaksanakan selama 1-16 April 2023. Hasil akhirnya, tiga kesaksian terbaik dari anak akan mendapatkan hadiah spesial dari Superbook Indonesia lho!

Buat gereja yang sudah mendaftarkan diri juga akan diberikan sosialisasi tentang cara mengadakan Nonton Bareng Superbook ini lewat Live Superbook Kids Club di Youtube Superbook Indonesia pada Rabu, 29 Maret 2023 pukul 17.00 WIB. Jadi jangan ketinggalan ya kakak-kakak. 

Nonton dari sini yuk.

 

Lori

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK