NEWS

Mon - Nov 30, 2020 / 565 /

Tulus dan Jujur Dalam Melaksanakan Tugas

Sebentar lagi kita akan masuk ke bulan Desember! Itu artinya semakin dekat dengan hari spesial yang kita rayakan, yaitu Natal! Eits, sebelum terlalu gembira dengan euphoria Natal, masih ingatkah kamu bahwa ada seorang tokoh di Alkitab yang mempunyai tugas panggilan sebagai seorang yang mempersiapkan jalan bagi kedatangan Tuhan.

Persiapannya bukan dengan membuat arak-arakan atau dekorasi yang muluk-muluk, tapi ia mengabarkan Kabar Baik tentang kedatangan Tuhan dan membaptis banyak orang. Yap betul! Namanya Yohanes Pembaptis. Dia begitu tulus melakukan tugasnya lho. Yohanes Pembaptis jugalah yang membaptis Tuhan Yesus sebelum melakukan pelayanannya.

Di sekolah minggu online Superbook tanggal 29 November 2020 ini, anak-anak belajar tentang kisah perjalanan pelayanan Yohanes Pembaptis. Melalui kisah ini, mereka bisa belajar untuk tulus dan bersungguh-sungguh melakukan tugas kita. Yohanes sendiri rela menjadi semakin kecil demi nama Yesus yang harus semakin besar.

Yuk kita lihat video sekolah minggunya disini :

 

Sekolah Minggu Online di Youtube Superbook Indonesia selalu tayang setiap hari Minggu jam 6.45 WIB. Mari dukung terus pelayanan Superbook terus, agar semakin banyak anak-anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi berkat untuk sesamanya! Kiranya pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar anak-anak bisa berkegiatan normal kembali. Tuhan memberkati.

YA, SAYA DUKUNG!

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK