NEWS

Sun - Jan 24, 2021 / 1245 /

Tuhan Membuka Tangan-Nya Bagi yang Bertobat

Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan. Termasuk kita dan anak-anak. Tapi apakah kita mau mengakui dan meminta maaf? Dan kalau sudah meminta maaf kepada orang yang kita sakiti atau rugikan, apakah mereka mau memaafkan kita ya? Wah kalau dipikirkan terus, malah jadi tidak berani mengambil keputusan untuk minta maaf.

Nah, kalau yang kita sakiti justru malah Tuhan dan mengecewakan-Nya dengan sikap kita? Apakah kita berani meminta pengampunan dan berbalik kepada-Nya? Untuk menjawab pertanyaan itu, Superbook mengajak anak-anak untuk belajar dari kisah Anak Bungsu di Sekolah Minggu Online Superbook pada Minggu, 24 Januari 2021.

Baca juga : PLAY AND LEARN DENGAN GURU-GURU SEKOLAH MINGGU SE- INDONESIA!

Dari kisah tersebut, mereka bisa belajar bahwa Tuhan Yesus selalu menantikan kita untuk kembali kepada-Nya sebesar apapun dosa yang kita lakukan. Kita juga harus bertobat serta mengakui segala dosa dan kesalahan yang telah diperbuat. Bertobat itu maksudnya berjanji untuk berubah, dan berusaha untuk tidak mengulanginya lagi. Percayalah Tuhan itu pasti akan memulihkan hidup kita.

Yang berbeda dari sekolah minggu online kali ini adalah ada kuis yang bisa anak-anak jawab sembari mereka belajar tentang sejarah Alkitab. Keren banget kan! Mau lihat secara lengkap video dan  pembahasannya? Yuk klik link di bawah ini.

VIDEO

Sekolah Minggu Online di Youtube Superbook Indonesia selalu tayang setiap hari Minggu jam 6.45 WIB. Mari dukung terus pelayanan Superbook terus, agar semakin banyak anak-anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi berkat untuk sesamanya! Kiranya pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar anak-anak bisa berkegiatan normal kembali. Tuhan memberkati.

YA, SAYA DUKUNG!

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK