NEWS

Mon - Jul 31, 2017 / 3560 /

Training Fasilitator Superbook Indonesia

Training Fasilitator Superbook Indonesia.

Selama 5 hari dari tanggal 24 – 28 Juli 2017, sebanyak 25 orang Fasilitator Superbook dari Jabodetabek, Sumatera utara, Lampung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Manado, Papua. berkumpul bersama dalam Training Fasilitator Superbook Indonesia di Menara Cahaya CBN Indonesia.

Dalam kesempatan ini semua fasilitator dari setiap daerah diperlengkapi dengan berbagai jenis materi dari pengenalan akan Visi dan Misi Superbook Indonesia oleh Bpk Mark McClendon, training SOP, bagaimana menggali kesaksian dari jurnal yang dikirimkan oleh guru sekolah minggu, teknik membuat berita & iklan cetak oleh Bpk Gamaliel Paulus hingga teknik mempersiapkan materi presentasi dan teknik membawakan presentasi oleh Ibu Caroline S dari John Robert Powers.

Setiap fasilitator dibekali oleh team Superbook Indonesia pusat agar bisa menjadi perpanjangan tangan ke daerah mereka masing – masing. Selain itu juga diharapkan dengan adanya training ini bisa mempererat hubungan sesama fasilitator sehingga adanya kesatuan hati dalam menjangkau generasi anak di Indonesia.

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK