NEWS

Thu - Jun 02, 2022 / 980 /

Superbook akan Dipakai untuk Pembelajaran di Sekolah? Ini Alasannya!

Berita baik datang dari Yayasan Lentera Bangsa! Yayasan yang mempunyai beberapa sekolah di Jakarta ini, rencananya pada Juli 2022 nanti akan memakai kurikulum Superbook sebagai bahan pelajaran agama serta pembentukan karakter di sekolahnya.

Awal mulanya yayasan ini mengetahui Superbook dari gereja yang memakai kurikulum ini sebagai bahan pengajaran untuk sekolah minggunya. Hingga akhirnya mereka merasa kalau ternyata kurikulum ini juga cocok dipakai untuk bermacam bidang, dan salah satunya sekolah. Oleh sebab itu, sekolah- sekolah di bawah Yayasan Lentera Bangsa ini akan mulai menggunakannya sebagai pilot project.

Baca juga : GIMANA HARUSNYA PARENTS SIKAPI HASIL RAPOR ANAK YANG JELEK?

Format yang akan digunakan oleh sekolah memang sedikit berbeda dengan sekolah minggu. Untuk sekolah Minggu Superbook, umumnya Superbook menyediakan video dan bahan pengajaran ataupun panduan bagi guru sekolah minggunya. Berbeda dengan sekolah, Superbook akan membuat buku panduan pembelajaran untuk murid- murid sekolah.

Bapak Haryoseno sebagai Ketua Yayasan Lentera Bangsa ini mau bekerja sama karena kurikulum Superbook ini sangat kaya unsur Alkitabiahnya, pengajaran, maupun pemuridannya. Superbook juga memiliki kekuatan di media sehingga lebih kontekstual untuk memuridkan anak- anak di masa kini.

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK