NEWS

Tue - Aug 29, 2017 / 2027 /

Superbook Siap Melayani Anak-Anak NTT

Mulai Januari 2018, Superbook akan hadir di Sekolah Minggu gereja-gereja di Nusa Tenggara Timur. Tim Superbook mengawali langkah besar tersebut dengan cara bergandengan tangan dengan sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT), dan Gereja Kristen Sumba (GKS). Dua sinode besar yang lahir di awal-awal masa kekristenan di NTT, sebelum hadirnya berbagai denominasi gereja lainnya yang juga hadir untuk menyampaikan pesan Injil di sana. Ke depannya Superbook juga akan melayani bersama semua denominasi di NTT, karena memuridkan anak adalah panggilan bersama sebagai bagian dari Tubuh Kristus yang harus bersinergi dalam melakukan Amanat Agung.

 

Kehadiran pelayanan Superbook yang berbasis media ini sangat diperlukan, dan sedapat mungkin “ditunggangi” oleh gereja, untuk menghadirkan pola pikir Ilahi bagi masyarakat setempat. Berharap masalah apapun yang dihadapi saat ini dalam masyarakat, mampu diselesaikan karena adanya terobosan paradigma yang timbul – sebab pesan Injil disuarakan dengan kuat melalui media yang digunakan gereja. Cahaya Bagi Negeri hadir untuk melayani, memperlengkapi, dan menginspirasi gereja untuk melihat dan menggunakan kekuatan media dalam menyampaikan Injil.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK