NEWS

Fri - Mar 10, 2017 / 1744 /

Superbook Hadir di Bali

Puji Tuhan, Superbook hadir di Bali pada tanggal 20-21 Februari 2017. Setelah mengadakan kesepakatan MOU dengan ketua sinode GKPB (Gereja Kristen Protestan Bali) di Bali yaitu Bishop Nengah Suama, M.Th maka dilakukan pelatihan bagi para pendeta dan vicaris (calon pendeta). Total 80 gereja hadir untuk mengikuti orientasi dan sign-up untuk menggunakan kurikulum  Sekolah Minggu Superbook.  Setelah terdaftar maka gereja akan memperoleh modul Kurikulum Sekolah Minggu Superbook setiap bulannya selama 6 tahun.

Keesokan harinya, Superbook bekerjasama dengan GKII Gereja Kemah Injil Indonesia) di Bali untuk mengadakan kegiatan Orientasi bagi para Pendeta dan koordinator Sekolah Minggu dari 30 gereja. Bapak Mark Mc Lendon, Regional Director CBN Southeast/South Korea menyampaikan 3 tema:

  • Tantangan generasi anak di era digital
  • Bagaimana gereja harus siaga menghadapi perkembangan menuju 2030. Yakni perkembangan teknologi yang sangat cepat.
  • Superbook hadir sebagai solusi bagi gereja menghadapi era digital.

Setelah mengikuti kegiatan ini, Superbook akan kembali memberi pelatihan bagi guru Sekolah Minggu pada bulan April 2017. 

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK