NEWS

Tue - Oct 09, 2018 / 120 /

Super Teacher "Satu Hati Untuk Bali"

Pada tanggal 28-29 September 2018 Superbook Bali mengadakan kegiatan Super Teacher. Retreat guru Sekolah Minggu yang mengusung tema Satu Hati Untuk Bali ini dihadiri 156 peserta yang berasal dari 60 denominasi gereja yang ada di Bali.

Bertempat di Puri Nusa Indah Hotel, Denpasar, pembukaan Super Teacher Bali turut dimeriahkan pertunjukan tari Bali yang dibawakan oleh anak-anak SD Tunas Daud dari Yayasan GBI Rock Lembah Pujian. Keluwesan gerak mereka membuat tarian tersebut menjadi sangat indah.

Selama dua hari para peserta pecinta anak ini dibekali ilmu-ilmu yang bisa membantu mereka untuk lebih kreatif. Tujuannya ialah agar guru-guru Sekolah Minggu ini dapat mengembangkan pelayanan lebih maksimal.

Kelima pembicara yang membekali peserta pun membawakan materi beragam dan berbobot. Pembicara bukan hanya didatangkan dari Superbook Pusat, tapi juga ada pembicara lokal dari Bali yang tahu kondisi Sekolah Minggu di Bali.

Dengan adanya Super Teacher, para peserta mengakui meskipun berbeda denominasi gereja, para pelayan anak ini semakin berkomitmen menyatukan hati mereka untuk mempersiapkan anak-anak menjadi generasi yang super di masa yang akan datang.

Tresia

Fasilitator Superbook - Bali
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK